Mulan Jameela Tak Terima Lamaran Anak Hamengku Buwono IX untuk Putrinya, Ahmad Dhani Puji sang Istri

Subtitle goes here

By:

Juni 23, 2020

Shares

1.5 of 2 Users
Loading...

Siapa yang tak mengenal musisi besar Ahmad Dhani, dalam sebuah unggahan videonya di YouTube, suami dari Mulan Jameela ini menceritakan mengenai sosok anak sambungnya.

Memiliki kehidupan baru usai menikah dengan Mulan Jameela, pasangan penuh kontroversial itu telah dikarunia 2 orang anak, Safeea dan Aerlangga.

Bukan hanya kedua buah hatinya saja, sebelum meresmikan hubungan mereka, baik Mulan atau pun Ahhmad Dhani memiliki anak hasil dari pernikahan sebelumnya.

Loading...

Ahmad Dhani dengan 3 orang putranya yakni, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Sedangkan Mulan Jameela memiliki 2 buah hati, Daffi Nugraha dan Tyarani Savitri Nugraha.

Memiliki 7 anak dengan karakteristik yang berbeda-beda, Ahmad Dhani ungkap sifat dari anak sambungnya, Tyarani Savitri Nugraha yang akrab disapa Tiara.

Di kanal YouTube miliknya, Video Legend, Ahmad Dhani menceritakan keunikan dari sang putri sambungnya.

Tak seperti saudara-saudara sambungnya, Al, El, dan Dul, anak Mulan Jameela ini memang jarang terdengar oleh publik.

Ahmad Dhani mengatakan memang Tiara itu anak yang unik, dia memilih untuk tidak ingin terkenal seperti saudara ataupun ibunya.

“Buat saya Tiara ini unik, dia itu anak yang tidak mau terkenal. Padahal gampang banget sebenarnya kalau mau terkenal, ibunya Mulan Jameela,” ujar Ahmad Dhani, lewat vlognya pada Minggu, 21 Juni 2020, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com.

“Tyara ini unik dia gak mau jadi penyanyi, karena kalau bisa, dia bisa cuma dia gak mau,” tambahnya.

Suami dari Mulan Jameela itu juga menceritakan kisah menarik yang terjadi pada anak sambungnya saat berumur 15 tahun.

Ahmad Dhani mengungkapkan jika sang putri sempat dipinang oleh salah satu keluarga kerajaan Jawa.

“Saat dia umur 15 tahun dia dilamar oleh anak dari Raja Jawa, anak dari Hamengku buwono IX, yaitu adiknya Hamengku buwono X. Udah dilamar serius, ke saya dan ke Mulan. ‘Udah mbak, kita besanan aja'” kata Ahmad Dhani.

Namun, dalam kesempatan yang sama Ahmad Dhani mengungkapkan jika lamaran itu tak mereka terima.

Ia juga memuji sang istri, karena tak seperti kebanyakan ibu lainnya, yang berani menolak pinangan dari kerajaan Jawa.

“Bayangin kalau cewek lain pasti mau. Bayangin kalau misalkan Mulan itu seperti ibu-ibu yang lain, ‘waw jadi keluarga istana’, itu tu udah lama waktu dia umur 15 tahun,” ujar musisi besar itu.

Sempat berpikir ingin jodohkan Tiara dengan anak bungsunya bersama Maia Estianti yakni Dul Jaelani, namun Ahmad Dhani mengungkapkan jika putri sambungnya telah memiliki pasangan kekasih.

Menjadi sosok ayah sambung yang dekat dengan anak-anaknya, Ahmad Dhani mengungkapkan jika Tiara anak yang baik karena dari keturunan yang baik pula.

“Dia keturunan dari perempuan yang baik istri saya sendiri Mulan Jameela,” tutur Ahmad Dhani.

Dari ceritanya ini, Ahmad Dhani menyimpulkan bahwa putri sambungnya, Tyarani Nugraha merupakan perempuan yang langka.

sumber: PIKIRAN RAKYAT

0 Comment

Leave a Comment