Mulan Jameela Nangis Bombay Mengemis Ampunan Usai Serobot Tahta Istri Ahmad Dhani, Maia Estianty yang Terlanjur Sakit Hati Tulis Sindirian Nyelekit: Pilihannya Ujian, Cobaan atau Azab?

Subtitle goes here

By:

Juli 24, 2020

Shares

3.0 of 1 User
Loading...

Kisah asmara Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani nampaknya akan selalu terngiang diingatan publik.

Bagaimana tidak, rajutan cinta antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela telah meninggalkan luka dalam di batin Maia Estianty. Bahkan hingga kini, Mulan tak lepas dari sebutan pelakor.

Ya, sebelum dirinya dipersunting oleh Ahmad Dhani, Mulan merupakan rekan duet Maia di grup Ratu. Kabar perselingkuhan santer berhembus, di antara kehidupan Maia, Dhani, dan Mulan.

Loading...

Setelah Maia resmi bercerai dengan Dhani, Mulan pun menikah dengan sang musisi. Meski telah menikah, Mulan masih merasa bersalah kepada Maia.

Ia bahkan pernah mengemis maaf pada istri Irwan Mussry sembari berlinang air mata pada sebuah wawancara eksklusif pada tahun 2015 silam.

“Seandainya di mata mbak Maia, aku punya kesalahan sebesar apapun itu aku minta maaf,” ungkap Mulan.

Meski sudah beberapa kali mencoba untuk berkomunikasi dan meminta bertemu dengan Maia, usaha Mulan Jameela tak kunjung berbuah manis.

Tak lama setelah video curahan hati Mulan Jameela diunggah di YouTube, Maia langsung membuat kicauan di akun Twitter pribadinya.

Maia memang tidak menyebut nama Mulan dalam kicauannya.

Namun, kicauan Maia membuat netizen berspekulasi bahwa sang musisi seolah menyindir curahan hati Mulan.

“Manusia itu kembali ke amal masing2. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai,” tulis Maia seperti dikutip tabloidnova.com, Rabu (16/12/2015).

“Pilihannya : ujian, cobaan atau azab? Manusia yg paling bagus adl yg mempunyai kebersihan hati. Sudahkah kita bersih hatinya?” tulis Maia.

Seperti yang diketahui, Mulan mengunggah sebuah video percakapannya dengan Deddy Corbuzier.

Di sana, Mulan bercerita banyak hal.

Mulai dari serangan haters, pernikahannya dengan Ahmad Dhani, sampai hubungannya dengan Maia Estianty.

Sambil menangis, Mulan meminta maaf kepada Maia untuk apapun kesalahannya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment