Mulai dari Air Pindah ke Darat sampai Lumpur Lapindo Jilid 2, Inilah Sederet Terawangan Mbak You Soal Bencana Alam yang Akan Menimpa Indonesia di Tahun 2021!

Subtitle goes here

By:

Januari 18, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kehidupan Mbak You sebagai paranormal kondang tampaknya memang selalu menarik perhatian publik.

Bagaimana tidak, Mbak You kerap kali membeberkan terawangannya ke publik. Paranormal kondang itu membagikan hasil terawangannya mengenai berbagai hal.

Mulai dari bencana alam hingga nasib para selebriti. Bahkan yang lebih mengejutkan, penerawangannya kerap kali menjadi kenyataan.

Mbak You sendiri kerap membagikan penerawangannya melalui akun sosial media pribadinya. Baik itu di Instagram ataupun Youtube pribadinya.

Berada di awal tahun 2021, banyak paranormal berbondong-bondong untuk meramalkan kejadian yang akan terjadi di tahun ini.

Salah satunya mengenai bencana alam yang akan terjadi di Indonesia di tahun 2021.

Baca Juga: Setuju Mbak You Dilaporkan ke Polisi Terkait Ramalan Soal Jokowi, Nikita Mirzani: Penjarain Aja Ini Orang

Mbak You pun juga tak ketinggalan beberkan terawangannya mengenai bencana alam yang akan terjadi di Indonesia di tahun 2021.

Penasaran apa saja bencana alam yang sudah diterawang oleh Mbak You.

Berikut sederet terawangan Mbak You mengenai bencana alam yang akan terjadi di Indonesia di tahun 2021 yang tayang di kanal Youtube Mbak You yang berjudul ‘Dok 5 Des 2020 Terawangan Mbak You Tentang Bencana Alam’, Jumat (15/1/2021).

Pada awalnya, Mbak You tampak mengunggah berbagai bencana alam yang terjadi di Indonesia di awal tahun 2021 ini.

Bencana alam tersebut yakni terjadinya gempa bumi di Majene, Sulawesi Barat.

Gempa berkekuatan 5,9 skala richter tersebut membuat panik warga Majene, Sulawesi Barat.

Lantas, Mbak You mengkaitkan bencana alam tersebut dengan ramalannya pada 5 Desember 2020.

Menurutnya, bencana alam yang terjadi di Indonesia merupakan suatu kejadian alam yang bisa menimpa semua orang.

“Mungkin di setiap tahunnya kita mengalami fenomena alam atau kejadian alam yang menimpa kita. Jadi saudara juga mengalami itu,” ujar Mbak You.

Tak hanya itu, Mbak You juga tampak memberikan isyarat mengenai fenomena lumpur tahun 2019 yang diabaikan sehingga menjadikan letupan-letupan tersebut menjadi seperti lumpur lapindo.

Bahkan, paranormal kejawen itu juga mengungkapkan jika lumpur lapindo akan semakin meluas.

“Tapi saya lihat dari 2019, 2018, 2017 mundur sampai 2012, pertama lumpur Lapindo keluar, saya sempet menerawang itu dan memang tak bisa dihentikan,” ungkap Mbak You.

“Dan akan terjadi letupan-letupan kecil seperti itu dan meluas seperti lumpur lapindo yang kemarin 2019 diabaikan akan meluas dan meletup hampir sama dengan lumpur lapindo,” lanjutnya.

Tak hanya mengenai letupan-letupan bak lumpur lapindo, Mbak You mengungkapkan jika pada tahun 2021 mendatang akan ada berbagai bencana alam.

Seperti banjir bandang, gunung meletus, pergeseran tanah, dan perpindahan air laut ke darat.

Paranormal kondang itu tampek mewanti-wanti masyarakat Indonesia mengenai dataran tinggi yang sudah tersentuh air.

Bahkan, ia juga memberikan kode mengenai rumah-rumah mewah yang ada di Jakarta yang akan kembali kemasukan air.

“Ada juga bencana alam seperti gunung meletus, pergeseran tanah, perpindahan air laut ke darat,” terang Mbak You.

“Dataran tinggi sudah hampir tergenang air, kalau dataran tinggi sudah tersentuh air berarti bawahnya sudah tenggelam, itu ada juga seperti itu di luar Jawa”

“Banjir bandang juga banyak dan di Jakarta sendiri masih terulang rumah-rumah mewah kemasukan air. Jadi kalau kita ngomongin bencana 2021 banyak. Kalau kita ngomong bencana 2021 itu banyak,” sambungnya.

Untuk itu, Mbak You meminta masyarakat Indonesia untuk perbanyak berdoa mengenai bencana alam yang menyerang Indonesia di tahun 2021.

Tak hanya itu, ia pun berharap masyarakat Indonesia selalu diberi kekuatan dan ketabahan sehingga bisa melewati semua bencana yang terjadi.

“Jadi banyak-banyak doa. Tuhan Maha membolak-balikkan keadaan . Apapun itu semua kita diberi kekuatan dan ketabahan karena semua udah ada garis alamnya,” pungkasnya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment