Miris! Ucapan Ayu Ting Ting yang Menyakiti Hati Nagita Slavina

Subtitle goes here

By:

Juni 08, 2021

Shares

2.6 of 15 Users
Loading...

Ayu Ting Ting kerap kali dikaitkan dengan kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski mereka sudah jaga jarak, media sosial tak pernah sepi dari video lama saat Ayu, Raffi dan Nagita masih bersahabat karib.

Tapi, yang kemudian jadi sorotan ialah ucapan Ayu yang justru menyakiti hati Nagita Slavina. Terbukti dari video yang merekam celetukan sadis Ayu.

Ucapan Ayu Ting Ting Menyakiti Hati Nagita Slavina

1. Minta Raffi Ahmad Berikan Pria Baru ke Nagita Slavina.

Beberapa waktu lalu, kembali viral video lama saat Ayu Ting Ting masih akrab dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ketiganya juga sempat mengisi acara komedi di salah satu stasiun televisi swasta.

Namun, yang tersajikan ke publik justru ucapan tak berkenan dari Ayu. Seperti, saat Ia meminta Raffi berikan pria baru ke Nagita. Dalam tayangan itu, Raffi tengah berada di panggung untuk berseloroh.

Ceritakan soal Nagita yang minta dibelikan mobil baru, Raffi lebih memilih untuk memberikan cincin berlian. Ayu yang duduk di barisan penonton bersama pemain lain celetuk agar Raffi berikan pria baru ke Nagita.

“Bini gue lagi minta dibeliin mobil baru. Gue bilang udah deh, ngapain sih beli mobil baru, mending gue beliin cincin berlian aja. Pas gue mau kasih cincin berlian, dia nggak mau, maunya tetap mobil baru. Wah, kenapa sih gue bilang?” cerita Raffi Ahmad dalam cuplikan tayangan lama yang tersebar di media sosial.

“Coba suruh lu tuker aja sama laki baru, mau kali!” nyablak Ayu disambut tawa seisi studio.

Sontak tayangan yang diunggah kembali ke berbagai akun gosip itu kembali jadi pembicaraan netizen. Ayu dituding sudah lama ingin menggeser posisi Nagita sebagai istri sah.

2. Sumpahi Raffi Ahmad-Nagita Slavina Bubar.

Selanjutnya, video yang tak kalah viral ialah ketika Ayu blak-blakan sumpahi Nagita Slavina. Diunggah kembali oleh akun @wargaempang pada, 29 April 2021 lalu nampak cuplikan Raffi dan Nagita diceritakan tengah bermesraan.

Ayu yang turut menyaksikan begitu sewot. Seperti tak terima, Ia sampai sumpahi rumah tangga Raffi-Nagita bubar.

“Dasar norak lo, laki bini sok-sokan romantis lo, ntar lama-lama lu juga bubar,” ujar Ayu dalam video oleh seorang pengguna TikTok.

“Allahu akbar,” teriak Nagita yang terkejut sembari dipeluk oleh Raffi.

Tentu saja, kolom komentar postingan @wargaempang banjir hujatan ke Ayu. Mereka sebut Ayu memanjatkan doa tersebut dengan alih-alih bercanda.

Status Ayu yang masih menjanda pun diyakini sebagai karma atas ucapan-ucapan menyakitkan dari Ayu ke Nagita.

sumber: jagodangdut.com

0 Comment

Leave a Comment