Miris! Siswi SMK Disiram Air Keras, Ternyata Pelakunya Orang Terdekat yang Masih Berusia 19 Tahun

Subtitle goes here

By:

Juli 06, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pada pertengahan Januari 2021 lalu, seorang Siswi SMK di Brebes Jawa Tengah disiram air keras oleh orang yang tidak dikenal.

Dikutip Grid.ID melalui Kompas Tv, Minggu (4/7/2021), hal tersebut bermula ketika korban ingin menemui calon pembeli yang ingin melakukan transaksi Cash on Delivery alias COD produk perawatan dan kecantikan di salah satu jalan yang telah disepakati.

Namun, calon pembeli tersebut tak kunjung datang dan korban pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumahnya.

Saat di perjalanan pulang, betapa terkejutnya korban ketika tiba-tiba disiram air keras oleh orang tak dikenal karena pelaku tersebut tampak memakai helm, jaket serta sarung tangan.

Akibatnya, korban mengalami luka bakar, sebagian wajah, tangan, kaki hingga dada.

Korban hanya bisa terbaring di tempat tidur karena sulit bergerak.

Baru-baru ini, diketahui bahwa pelaku penyuram air keras pada siswi SMK tersebut merupakan mantan kekasihnya sendiri.

Polisi memastikan itu air keras dan pelaku mendapatkan cairan tersebut membeli disebuah toko bahan kimia di kota Tegal.

“Air kerasnya kebetulan hasil peemriksaan kami tersangka menyatakan membeli di tegal, di toko kimia, ” Ungkap AKBP faisar febrianto, Kapolres Brebes, saat dikutip Grid.ID di Kompas Tv, Minggu (4/7/2021).

Dikutil Grid.ID melalui Kompas.com, Minggu (4/7/2021), Pelaku yang berinisial WR (19) tersebut mengaku tak bisa menahan rasa kecewanya karena korban mengakhiri hubungan asmaranya dengan pelaku.

“Saya sakit hati dia (R) memutuskan tiba-tiba. Saya siram pakai air keras karena tidak ikhlas dia pacaran dengan laki-laki lain,” ujar WR saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Brebes, Kamis (1/7/2021).

Lebih lanjut, pelaku yang merupakan warga Desa Rengaspendawa, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes ini mengaku bahwa dirinya khilaf melakukan hal tersebut.

“Saya khilaf karena tersulut emosi diperlakukan seperti itu sama pacar. Saya coba jelaskan, tapi dia tetap tidak mau juga,” pungkasnya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment