Minta Izin dengan Luna Maya, Ciuman Ariel Noah dan Kiky Saputri Bikin Fans Histeris

Subtitle goes here

By:

November 22, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Dicium Ariel NOAH, stand up comedian Kiky Saputri sukses buat ribuan fans ayah dari Alleia Anata Irham ini iri hingga berteriak histeris.

Pesona dari vokalis bernama lengkap Nazril Irham ini memang tak perlu diragukan lagi, tak terhitung sudah berapa banyak wanita yang berhasil kepincut kharismatik dari pria dengan ciri khas sorot matanya ini.

Sejumlah artis cantik sebut saja seperti Luna Maya dan Sophia Latjuba tak luput dari cengkraman aura yang kerap terpancar dari dalam diri pria berusia berusia 39 itu.

Loading...

Memiliki wajah tampan dan kepribadian yang selalu terlihat cool, wajar rasanya jika Ariel NOAH begitu banyak digrandungi oleh kaum wanita hingga dijadikan sebagai kriteria ideal pasangan kekasih.

Setiap muncul ke hadapan publik, tak sedikit wanita yang mencoba untuk mengambil kesempatan dengan sekedar berfoto atau bahkan memeluk tubuh Ariel.

Mendapatkan lebih dari apa yang biasa diidamkan para wanita pada Ariel NOAH, komedian wanita Kiki Saputri sukses membuat para fans duda beranak satu itu bereaksi.

Dilansir melalui video yang diunggah di akun instagramnya @kikysaputri Sabtu (21/11/2020), stand up comedian itu mendapat ciuman dari Ariel NOAH setelah keduanya mengisi acara yang sama.

happy Saturday Night buat kamu – kamu yang gabisa tidur setelah menonton video ini,” tulis Kiky dalam unggahan tersebut

Mulanya Kiky terlihat meminta izin untuk menjadi kekasih Ariel NOAH saat Luna Maya menjadi bintang tamu acara The Sultan yang dipandunya bersama Raffi Ahmad dan Andre Taulani beberapa waktu lalu.

“Kak Luna Maya, kalo Bang Ariel jadi pacar aku boleh apa enggak?” tanya Kiki.

“Boleh dong,” jawab Luna singkat.

“Kenapa? ” Tanya Kiki lagi.

“Soalnya menurut aku, kamu adalah satu – satunya wanita yang paling pantas,” jelas Luna.

Selanjutnya terlihat sejumlah cuplikan video saat Kiky akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan Ariel NOAH dalam satu acara.

Dengan mengenakan gaun hitam, Kiki nampak duduk di sebelah Ariel yang sedang menghisap rokok mengenakan kaus dan jaket seperti penampilan sehari – harinya.

Tak lama berselang Kiky dan Ariel Noah pun berdiri dengan saling merangkul tubuh satu sama lain.

Berlatarkan lagu Kala Cinta Menggoda, Ariel kemudian mencium bagian kening Kiky Saputri yang lalu dibalas oleh wanita tersebut dengan mencium bagian pipi Ariel.

Sontak aksi keduanya itu berhasil membuat heboh netizen termasuk pentanyi pop Rossa.

“Saludddd,” tulis Rossa.

Video berdurasi 54 detik itu pun sukses mendapat 7 ribu komentar dari warganet yang dibuat tak karuan oleh aksi keduanya.

“@reezarestiana : Udah dicium Ariel udah expert beneeerrr,”

“@astanasenja : luna maya aja pasrahhh… Hebat ajian bunga bekas 18 rupa yg ga sia2 tiap malam di usapkan ke wajah yaa ky,”

“@sabaniaang emang jago kamu, bang boriel nyiumnya tulus bngt,”

Selama ini Kiky Saputri memang selalu berhasil membuat iri nerizen lantaran dirinya bisa mendapat ciuman dari para aktor tampan idaman para kaum hawa sebut saja seperti Dul Jaelani, Jefri Nichol, Reza Rahadian, dan masih banyak lagi.

Kepanikan Fans saat Ariel Akan Sepanggung dengan Kiky Saputri

Musisi Ariel NOAH akan mengisi acara Indonesian Esports Awards 2020 pada Rabu (18/11/2020) mendatang.

Menariknya, di acara tersebut, selain Ariel NOAH, ada banyak pengisi dari musisi hingga artis tanah air lainnya.

Diantaranya, Atta Halilintar, Dinar Candy, Olla Ramlan, hingga Tiara Andini dan Judika.

Namun ada satu nama yang membuat fans Ariel NOAH ‘waspada’ karena turut mengisi acara yang sama dengan idola mereka.

Dia adalah sosok komika Kiky Saputri.

Dari unggahan akun Instagram penggemar Ariel NOAH, @vijaya.lee, video teaser singkat Indonesian Esports Awards 2020 memang sudah dibagikan sejak beberapa hari lalu.

Penggemar cukup senang akhirnya mereka akan melihat Ariel cs kembali tampil di TV.

Menariknya, ada satu sosok yang kehadirannya juga disoroti warganet penggemar Ariel NOAH.

Kiky Saputri sendiri merupakan komika yang terkenal karena kedekatannya dengan aktor-aktor tampan tanah air.

Pernah dicium setidaknya 8 orang artis pria tampan, Kiky Saputri pernah mengungkap keinginan dicium penyanyi Ariel Noah.

Dalam vlog Gritte Agatha yang dikutip dari Kompas.com Senin (11/5/2020), Kiky bercerita, awalnya dia dijadwalkan membacakan nominasi bersama Ariel di suatu acara penghargaan.

“Tapi percaya enggak sih waktu (cium) Dul itu waktu di Billboard, awalnya gua baca nominasi sama Ariel NOAH, harusnya saat itu gua dicium Bang Ariel, tapi Bang ariel sakit,” kata Kiky.

Namun, absennya Ariel langsung digantikan oleh penyanyi Rizky Febian dan Dul Jaelani.

“Untung dia sakit ha ha ha diselametin Tuhan dia kan ha ha ha. Sakitnya pas hari H. Diganti, untung langsung dapat dua,” ucap Kiky.

Benar saja, Kiky mendapatkan kecupan dari Rizky Febian dan Dul dalam acara itu.

Nah fakta Ariel NOAH dan Kiky Saputri akan mengisi acara bareng ini pun digadang-gadang fans akan menjadi ancaman.

Sejumlah fans pun terlihat panik yang terlihat dari komentarnya.

“Oh Tuhan ada si Kiky, semoga bang boriel baik2 aja,” tulis seorang warganet.

“Semoga Ariel noah nggak dicium Kiky Saputri,” timpal akun lanlan_1233.

“WADUH GAWAT, ada Kiki (emoji ngakak),” tulis ngkongtroq.

sumber: banjarmasin.tribunnews.com

0 Comment

Leave a Comment