Merasa Tak Laku dan Tak Dilirik Kaum Adam, Dinar Candy Bersedia Cari Pacar Sewaan hingga Siapkan Bayaran Fantastis Mencapai Rp 100 Juta

Subtitle goes here

By:

Januari 16, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Siapa yang tak kenal dengan Disc Jockey (DJ) beken dan seksi, Dinar Candy? Ya, Dinar Candy tentu bukan sosok asing di telinga masyarakat Tanah Air, terutama kaum adam.

Dikenal seksi dan kerap menyedot perhatian publik, sang Disc Jockey kelahiran Bandung itu, tak jarang menyita perhatian masyarakat.

Namun siapa sangka, di balik kecantikan dan tubuh indahnya itu, Dinar Candy mengaku sempat insecure dalam kisah asmara.

Merasa tak laku hingga tak dilirik kaum adam, kini Dinar Candy justru terang-terangan ingin mencari pacar sewaan.

Dikutip Grid.ID dari TribunSeleb.com, Kamis (14/1/2021), Dinar Candy mengaku ingin memiliki pacar yang bisa menyenangkan hatinya.

Tak malu-malu mengakui hal tersebut, Dinar Candy bahkan rela membayar seorang pria yang bersedia menjadi kekasih hatinya.

“Aku mau cari pacar kontrakan atau pacar bayaran. Aku udah saking pesimisnya cari pacar,” kata Dinar Candy saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

Melihat rekan-rekannya telah menikah di tahun 2020 lalu, hal tersebut membuat Dinar Candy cukup tersentuh.

Namun, karena sang DJ merasa kesulitan mendapat jodoh, alhasil Dinar Candy berinisiatif mencari pacar sewaan.

“Kan aku susah banget dapet jodoh, jadi aku mau bayar cowok aja buat nemenin aku. Jadi aku mau bayar cowok buat foto sama aku aja biar so sweet,” ucapnya.

Meskipun begitu, Dinar menegaskan bahwa dirinya tetap selektif saat mencari pacar bayaran tersebut.

“Ya nanti aku umumin dulu. Nanti kalau ada, aku tanya cowoknya mau digaji berapa.”

“Aku mau lihat dia kirim fotonya dulu ke aku, aku seleksi dulu dan nego harga.”

“Cowoknya Indo bukan bule,” sambungnya.

Lebih lanjut, Dinar Candy mengaku sudah menyiapkan harga fantastis untuk pacar sewaannya itu.

“Ya boleh lah kalau sebulan Rp 100 juta,” ujar Dinar Candy.

Mengutip informasi dari Grid.ID sebelumnya, Dinar Candy juga menegaskan bahwa dirinya ogah apabila didekati oleh om-om.

Hal itu dituturkan Dinar Candy saat berbincang dengan fotografer Rio Motret melalui YouTube belum lama ini.

“Iya banyak (om-om) yang deketin, cuma aku gak suka, aki-aki,” ujar Dinar.

Menurut wanita 27 tahun itu, ia merasa malu jika harus berduaan dengan om-om di tempat umum.

“Ya aku tuh gak mau gimana. Aku tuh malu misalkan jalan di malnya gimana,” ujarnya lagi.

Sekalipun diiming-imingi materi, Dinar Candy mengaku tak rela mengorbankan dirinya untuk om-om.

“Aku bukan wanita yang suka dipaksa. Misalkan demi uang biarin aja kayak dicium sama aki-aki juga gak bisa,” tandasnya.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment