Merasa Dijebak, Nagita Slavina Marah dan Lakukan Hal Mengejutkan Pada Jessica Iskandar, Ibu El Barack Sampai Berkali-kali Meminta Maaf: Jadi Pelajaran yang Besar Buat Aku

Subtitle goes here

By:

Juli 26, 2020

Shares

4.0 of 1 User
Loading...

Beberapa waktu lalu sempat ramai dibicarakan jika hubungan Nagita Slavina dengan Jessica Iskandar tampak tak baik. Bahkan Nagita yang selalu baik saja sampai marah dan buat ibunda El Barack meminta maaf.

Sebelumnya, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar memang sempat dikabarkan terlibat kesalahpahaman. Kesalahpahaman tersebut berujung pada nomor Jessica Iskandar yang diblokir Nagita Slavina.

“Iya nggak papa, aku setiap ketemu tanyain ‘udah dibuka (blokirnya) belum?’ katanya belum,” ucap Jessica Iskandar seperti dikutip dari tayangan Cuap-Cuap Sore yang diunggah di kanal YouTube MOP Channel pada Kamis 26 September 2019.

Loading...

Namun, ternyata nomor Jessica Iskandar masih diblokir oleh Nagita Slavina sampai saat ini.

Meskipun demikian, Jessica Iskandar tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia pun mengaku telah meminta maaf kepada istri Raffi Ahmad itu.

“Ya aku sih kalau misalnya ada salah aku pasti minta maaf, ya kalau misalnya salah sama orang jadi pelajaran yang besar buat aku, mudah-mudahan nggak terulang lagi,” tuturnya.

Kekasih Richard Kyle itu juga mengaku ikhlas jika Nagita Slavina masih memblokir nomornya.

“Tapi ya gimanapun juga aku ikhlas, apapun yang dilakukan ke aku nggak papa,” katanya.

“Kita harus mudah memaafkan orang lain sebagaimana kita ingin dimaafkan segala kesalahan kita dengan Yang Maha Kuasa,” tambahnya.

Meski nomornya masih diblokir, Jessica Iskandar membeberkan bahwa hubungannya dengan Nagita Slavina sudah membaik saat ini.

“Udah udah baik,” pungkasnya.

Pada tahun 2016 silam, Gigi memang pernah berkolaborasi dalam YouTube channel milik Jedar. Kalau itu sepertinya terjadi kesalahpahaman di antara kedua artis tersebut.

Pada saat itu Jedar menanyakan pertanyaan yang diduga jadi awal mula kesalah pahaman keduanya.

Jedar menanyakan hal terkait isu yang beredar antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

“Gimana tanggapan dia (Gigi) sama gosip yang beredar antara hubungan Aa Raffi dan…,” tanya Jedar tanpa menyebutkan nama.

Gigi saat itu langsung melihat ponsel milik Jedar dan langsung menyebut nama Ayu Ting Ting. Kemudian ia langsung menjawab bahwa ia masih percaya dengan Raffi hingga saat ini.

“Ya udah lah mau dicari-cari juga percaya sama suami kita juga biasa aja. Ya sama dia (Ayu Ting Ting) juga biasa aja kalau ketemu,” jawabnya kala itu.

Diduga karena masalah itu lah yang membuat keduanya terlibat perang dingin.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment