Menyayat Hati, ini Pesan Terakhir Chacha Sherly pada Adiknya!

Subtitle goes here

By:

Januari 08, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kepergian mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly untuk selama-lamanya rupanya masih meninggalkan duka mendalam bagi kerabat, keluarga, rekan, hinggga penggemarnya. Termasuk sang adik, Bimmas.

Wanita bernama asli Yuselli Agus Stevy ini merupakan anak pertama dari pasangan, Agus dan Eka Idil Fitria Ningsih. Chacha juga diketahui mempunyai adik kembar, Bimmas Afi Amirillah dan Dimmas Afi Amirillah yang berusia 25 tahun, serta adik lainnya, Cantika Radhirma Firdausi yang masih duduk di kelas 2 SD.

Seusai prosesi pemakaman Chacha, sang adik tampak terang-terangan membeberkan sifat mendiang kakaknya. Bahkan Bimmas pun mengaku tak menyangka jika kakaknya akan begitu cepat meninggalkan keluarganya. Padahal Chacha baru saja pulang ke Sidoarjo dan mengajak jalan-jalan keluarganya.

“Mbak itu orangnya baik, baik banget. Dia rela mengorbankan kepentingan dirinya sendiri demi keluarga. Termasuk demi saya dan semua,” kata Bimmas di rumah duka di Sidoarjo.

“Saya diajak mampir ke tempat penjualan vapor, dibelikan satu sambil dipesan agar tidak merokok lagi. Saya diminta agar selalu menjaga kesehatan, supaya bisa terus menjaga ayah dan mama,” imbuhnya.

Perkataan Chacha dan pesan tersebut sangat diingat oleh Bimmas karena itu merupakan pesan terakhir sang kakak sebelum kembali ke Jakarta Senin, 4 Januari 2021. Namun sorenya, sang ibu memberitahunya jika kakaknya itu mengalami kecelakaan di Tol Solo- Semarang. Sehingga kedua orang tuanya langsung berangkat ke Semarang melihat kondisi Chacha.

“Saya nunggu kabar selanjutnya sampai malam dan sampai pagi tidak ada kabar lagi. Kemudian siang tadi dikabari mama, mbak sudah enggak ada,” cerita Bimma.

Tak hanya itu, Bimma menyebut dirinya merupakan adik yang paling dekat dengan Chacha. Keduanya kerap saling bertukar cerita hingga curhat.

“Iya, saya sangat terbuka dengan mbak. Dia juga demikian, kalau ada apa-apa ceritanya ke saya,” tandas Bimmas.

sumber: jagodangdut.com

0 Comment

Leave a Comment