Meninggal Karena Covid 19 Dan Sudah Di Kubur, 9 Hari Berlalu Nenek Ini Malah Pulang Kerumah

Subtitle goes here

By:

Januari 30, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Nenek bernama Rogelia Blanco di Spanyol terpapar Covid-19 dan kembali ke rumah. Kepulangan nenek ini membuah pihak keluarga merasa kaget. Bagaimana tidak, sebelumnya nenek ini dikabarkan sudah dimakamkan karena meninggal akibat Covid-19.

Pihak keluarga merasa sangat sedih karena mendapatkan kabar bahwa nenek mereka yang berusia 85 tahun meninggal akibat Covid-19. Keesokan harinya, prosesi pemakaman dilaksanakan. Namun ada yang aneh dalam prosesi pemakaman kali ini. Pihak keluarga tidak diizinkan hadir karena pemakaman harus mematuhi protokol kesehatan ketat.

“Saya tidak percaya. Saya menangis, setelah kematian istri saya,” katanya kepada koran Spanyol, La Voz de Galicia.

Saat nenek kembali ke rumah, sang suami Raman Blanco, menangis melihat istrinya yang masih sehat walafiat. Ternyata, terdapat kesalahan identitas ketika Rogelia dirawat di rumah sakit. Karena pada waktu yang sama,, Rogelia ditempatkan bersama seorang wanita lain di ruangan perawatan.

Dan yang meninggal adalah wanita lain bukan Rogelia. Tetapi karena kesalahan identitas tadi, petugas kesehatan setempat mengira Rogelia yang meninggal. Pengadilan telah diminta untuk membatalkan kematian Rogelia.

sumber: palingseru.com

0 Comment

Leave a Comment