Mengaku Trauma dengan Pernikahan, Yuni Shara Pilih Puaskan Nafsu dengan ‘Alat’ Rahasia Ini, ‘Enggak Ngerepotin, Aku Bisa Atur Sendiri’

Subtitle goes here

By:

Mei 19, 2020

Shares

5.0 of 2 Users
Loading...

Tak terasa, Yuni Shara sudah 11 tahun menjalani hidup sebagai seorang janda. Sebelumnya, Ia sudah pernah menikah sebanyak dua kali, namun keduanya berakhir di meja hijau. Nah, siapa sangka, Yuni ternyata tak ingin lagi menikah, lo.

Ia mengaku trauma sampai tak mau lagi berhubungan dengan pria. Lalu, bagaimana cara Yuni memuaskan nafsu birahinya? Perempuan cantik ini mengaku memiliki ‘alat’ rahasia di rumah.

Yuni Shara Puaskan Nafsu dengan ‘Alat’ Rahasia. Salah satu alasannya, karena kedua anaknya telah melarang dirinya untuk kembali menjalin hubungan.

Loading...

“Pertama awalnya karena enggak boleh sama anak-anak untuk berhubungan,” akui Yuni Shara dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official.

“Itu beneran?” tanya Ussy Sulistiawaty.

“Iya. Sempat punya pacar, setelah gagal enggak dikasih lagi (sama anak-anak untuk pacaran),” jawab Yuni Shara.

Selain karena dilarang, rupanya Yuni Shara enggan memulai hubungan percintaan lagi, karena tak mau disulitkan dengan segudang keribetannya.

“Jangankan ini (pacaran). Ngomong ke gerbang pernikahan aja kayaknya udah nightmare (mimpi buruk), buat aku tuh ribet,” ucap Yuni Shara.

Karena ketakutannya itu, wanita yang bernama asli Wahyu Setyaning Budi ini pun lebih memilih untuk mencari ‘teman yang tak merepotkan’ untuk memenuhi kebutuhan biologisnya.

Rupanya, ‘teman’ yang dimaksud Yuni Shara itu berupa alat bantu seks.

Hal tersebut blak-blakan dibongkar oleh Yuni Shara dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (18/12/2019).

“Sudah umur tua nih, aku pergi lah ke Holland, saya pergi ke sex shop. Karena enggak ada yang tahu aku (di Holland), jadi aku tanya-tanya aja.

“Sejak itu aku punya ‘teman’. Enggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri, that’s my best friend,” ungkap Yuni Shara tanpa malu-malu.

sumber: SajianSedap.com

0 Comment

Leave a Comment