Mbak You Terawang Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Disebut Bakal Ada Konflik

Subtitle goes here

By:

Januari 02, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sule akhirnya melepas status dudanya usai resmi menikah dengan sang pujaan hati, Nathalie Holscher. Pernikahan itu pun semakin spesial karena diselenggarakan pada hari ulang tahunnya, yakni 15 November lalu. Masyarakat Indonesia juga ikut berbahagia atas pernikahan Sule dan Nathalie.

Pernikahan bahagia itu ternyata juga ikut disoroti oleh paranormal kondang Mbak You. Menurut Mbak You, rumah tangga Sule dengan Nathalie akan berumur panjang. Hanya saja, bakal muncul konflik atau rumor dalam rumah tangga Sule dan Nathalie.

“Hubungan mereka akan panjang. Memang akan ada konflik atau rumor yang timbul setelah menikah di luar perkiraan Nathalie dan Sule,” ungkap Mbak You seperti dilansir dari Kapanlagi pada Selasa (29/12). “Nggak ada hubungan yang mulus.”

Selain itu, Mbak You lantas membongkar sosok Nathalie Holscher. Apalagi, Mbak You mengaku sudah lama mengenal Nathalie Holcher. Bahkan, Nathalie sering curhat kepada Mbak You.

“Saya kenal Nathalie sudah tujuh atau delapan tahun lalu. Kalau dia galau larinya ke saya. Dia pribadi yang baik, bertanggung jawab sama keluarganya. Dia jungkir balik buat keluarganya, buat kehidupan pribadi,” ujar Mbak You. “Selama ini Natalie bertanggung jawab sama adik-adiknya, jadi tidak ada susah masuk dalam keluarga Kang Sule.”

Lebih lanjut, Mbak You menyebut Nathalie tidak mengejar masalah finansial dengan menikahi Sule seperti rumor yang telah berembus sebelumnya. Nathalie disebut melihat Sule sebagai sosok dewasa yang dibutuhkan karena ketiadaan figur ayah sejak lama.

“(Nathalie) saat ini menitip diri dalam arti dia sudah pasrah ingin membentuk rumah tangga, kepengin senang pikiran, nyaman, punya pendamping yang bertanggung jawab. Karena dia butuh sosok suami yang kebapakan,” pungkas Mbak You. “Dia kehilangan figur kebapakan karena dari kecil dia mencari itu.”

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie memutuskan untuk membawa hubungan asmara itu ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan. Akhirnya mereka melangsungkan pernikahan pada 15 November lalu.

Sejumlah selebriti juga terlihat meramaikan acara pernikahan tersebut. Acara pernikahan tersebut juga mengikuti protokol kesehatan, mengingat mereka menyelenggarakan acara di tengah masa pandemi Covid-19.

sumber: kanal247.com

0 Comment

Leave a Comment