Mati-matian Bela Keponakannya yang Tak Kuat Disindir Raul Lemos Hingga Datangi Psikolog, Kakak Kandung Anang Hermansyah Tiba-tiba Bongkar Rencana Pernikahan Aurel: Tidak Lama Lagi Kamu Akan Menjadi Pendamping Seseorang!

Subtitle goes here

By:

Juni 19, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Aurel Hermansyah belakangan ini memang menjadi sorotan publik. Ya, beberapa waktu lalu Aurel Hermansyah berselisih paham dengan ibu kandungnya sendiri, Krisdayanti.

Pemicunya, Aurel Hermansyah sempat mengomentari unggahan Krisdayanti dan mengatakan bahwa dirinya kesulitan bertemu dengan sang ibu.

Dari insiden tersebut, Krisdayanti langsung menjadi amukan publik, lantaran dituding tak mau bertemu dengan anaknya. Bahkan tak sedikit warganet yang mencaci KD.

Loading...

Raul Lemos yang kini menjadi suami KD pun tak terima sang istri diperlakukan buruk oleh warganet, hingga akhirnya menulis sindiran untuk kedua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Bukannya saling duduk dan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan, tingkah kedua belah pihak yang saling berbalas sindiran justru membuat konflik semakin pelik.

Tak dipungkiri, konflik yang tak kunjung menemui titik terang itu membuat Aurel dan Azriel stress. Aurel bahkan harus menemui psikolog setelah adu sindir dengan Raul Lemos.

Beruntung, Aurel dan Azriel mendapat dukungan dari keluarga besarnya, apalagi dari Ashanty dan Anang Hermansyah. Tak hanya itu saja kakak kandung Anang, Agus Burhan Syah rela pasang badan bela Aurel.

Ya, pada 8 Juni 2020 lalu, Burhan yang saat ini berada di Jember, Jawa Timur menuliskan dukungan untuk kedua keponakannya, di laman Instagram pribadinya @dr.burhansyah.

Burhan mengunggah potret masa kecil Aurel dan Azriel, disertai caption menyentuh.

“Jadilah anak yg Sholeh & Sholeha, Semoga Alloh selalu memberikan Hidayah Nya kepada kita semua @azriel_hermansyah @aurelie.hermansyah,” tulis Burhan.

Burhan beri dukungan untuk keponakannya

Kini setelah lebih dari sepekan berlalu, tiba-tiba Burhan membongkar rencana pernikahan Aurel dengan Atta Halilintar.

Hal itu disampaikan Burhan lewat unggahan Instagramnya pada Rabu (17/6/2020) kemarin.

Burhan terlihat mengunggah potret bersama sang keponakan dan memberikan pesan serta nasihat untuk rencana serius Aurel.

Burhan beri nasihat kepada Aurel yang akan menikah

“Tidak lama lagi kamu akan menjadi pendamping seseorang siapkan lahir dan batin jadikan perjalanan hidupmu sebagai cermin dikehidupanmu kelak.

Jujurlah pada dirimu tak perlu pengakuan dari siapapun yg tau dan faham kamu adalah dirimu sendiri. Jadilah sholeha … @aurelie.hermansyah,” tulis Burhan.

Unggahan Burhan itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen.

“Semangat kk,, siapkan lahir bathin insya allah udah siap,” komentar @hildalukman3.

“Massyallah Baca nya jadi merinding pak de. Semoga kak @aurelie.hermansyah selalu dlm lindungan Allah SWT,” timpal @devi_sari_tani_116.

“Aamiin pak dokter @dr.burhansyah ,teruslah jadi anak baik @aurelie.hermansyah Teruslah menjadi sholehah untuk orang tuamu dan calon pendampingmu,” imbuh @ristiani_yeslin.

“Amin ya allah,,somoga kelak bs menjadi istri yg sholeha dan sayang keluarga sm kyk bunda dan pipi nya,” tulis @asmiii.1612147.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment