Masih Ingat Misca Mancung? Sempat Hidup Susah Hingga Harus Jualan Gelang di Sekolah Demi Dapur Tetap Ngebul, Kini Beginilah Kabar Terbarunya, Tumbuh Jadi ABG dan Punya Bisnis Parfum Sendiri Loh!

Subtitle goes here

By:

Mei 13, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Anda mungkin tak asing dengan sosok Misca Mancung? Ya, sosok ini namanya banyak dikenal ketika ia muncul di sinetron Emka Ingin ke Mekah.

Tak terasa Misca Mancung ini sudah 5 tahun tak terdengar kabarnya. Kini sosok yang biasa dipanggil Misca Fortuna ini muncul dengan kabar yang membahagiakan.

Sebelumnya, Misca Fortuna ini memang sempat hidup susah dan tak memiliki apa-apa. Bahkan ia sampai terpaksa jualan gelang demi bisa membantu perekonomian sang ibu.

Meski begitu, kini ia telah berhasil memperbaiki nasib hidupnya. Tak banyak yang tahu kalau Misca Fortuna ini masih aktif bersosial media meski kini sudah jarang sekali muncul di TV.

Si mancung ini kini telah memiliki akun Instagram pribadi yang dikelola oleh sang ibunda.

Bahkan, Misca ini pun juga memiliki kanal YouTube sendiri. Melalui kanal Youtube-nya ini, ia pun kerap membagikan aktivitasnya sehari-hari.

Dilansir TribunStyle.com, berikut beberapa kabar terbaru Misca Fortuna si Mancung.

1. Sudah beranjak remaja

Sempat 5 tahun menghilang dari layar kaca, tak disangkaau si mancung ini kini telah beranjak dewasa. Bahkan kini, ia sudah berusia 12 tahun.

Kini beranjak dewasa, Misca pun kini menjelma menjadi gadis cantik yang menawan.

Dikenal gegara rambutnya yang dulu dikuncir tinggi, kini Misca pun memiliki rambut yang mulai dikreasikan lebih modis dan juga stylish yang bikin pangling yang melihatnya.

2. Masuk SMP

Kini berusia 12 tahun, Misca pun kini sudah duduk di bangku SMP. Sebagai gadis SMP, penampilan Misca ini pun sukses mencuri perhatian publik.

Misca pun masih setia dengan rambut panjang meski kini sudah beranjak remaja. Kini Misca pun memilih untuk menrai rambut indahnya.

Selain itu, ia juga mengubah model rambutnya menjadi lebih modis dan stylish dengan membuatnya keriting.

3. Jualan parfum sendiri

Misca dan sang ibundanya pun kini mulai membuka bisnis baru demi bisa memenuhi kebutuhannya. Lewat akun Instagramnya, terlihat kalau Misca ini kini telah memiliki bisnis parfum sendiri.

Bak tak pernah lelah, Misca dan sang ibu pun rajin mempromosikan bisnis parfum mereka ini. Seolah menuai keberkahan di usia 12 tahun, parfum yang awalnya memiliki 5 aroma, kini Misca pun sudah memiliki 41 aroma parfum.

Bahkan, beberapa konsumen pun sampai puas dengan aroma parfum milik Misca ini.

4. Main sinetron lagi

Kemampuan akting Misca ini pun sudah tak diragukan lagi. Hal ini dikarenakan bakatnya berakting ini sudah terasah sejak ikut bermain dalam sinetron Emak Ijah Ingin ke Mekah.

Tak heran kalau kemampuan akting Misca ini pun tak bisa diragukan lagi. Hal ini pun terbukti dengan Misca ini mulai kembali sibuk syuting di Sinetron terbaru di SCTV berjudul Magic Tasbih.

Dalam sinetron terbarunya ini, si mancung ini beradu akting dengan artis ternama, diantaranya Michelle Ziudith, Jeff Smith hingga Bryan Andrew.

sumber: suar.grid.id

0 Comment

Leave a Comment