Masih Ingat Bubu Mantan Syahrini? Pria yang Ngaku Bangsawan Asal Malaysia Ini Datang Ke Rumah Incess Hingga Buat Ibu Cetar Menangis, Kenapa Ya?

Subtitle goes here

By:

Juli 14, 2020

Shares

3.0 of 1 User
Loading...

Sebelum dipersunting oleh Reino Barack, Syahrini memang diketahui menutup rapat kisah cintanya. Bahkan hanya satu pria yang dekat dengan Syahrini yang pernah Sang Incess umbar, ya pria itu adalah Bubu.

Bubu merupakan panggilan sayang Syahrini untuk sang kekasih yang mengaku sebagai pria bangsawan asal Malaysia. Pria yang bernama lengkap Mohammad Syazni itu dikenal dengan panggilan Bubu oleh Syahrini.

Seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya, Bubu merupakan satu-satunya pria yang dikenalkan sebagai pacar istri Reino Barack.

Loading...

Selama menjalin hubungan dengan sang Inces, Bubu mengaku tertekan lantaran kerap diserbu wartawan saat keluar dari rumah.

Namun, hubungan antara keduanya kandas lantasan Syahrini sakit hati dengan status keluarga kerajaan palsu Bubu.

Padahal hubungan antara Bubu dengan keluarga Syahrini sudah sangat dekat. Tak hanya itu, antara ibunda Syahrini dan Bubu juga sangat akrab.

Namun keduanya tak berjodoh untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Meski pun tak menjadi menantu Ibu cetar, namun hubungan mereka tetap dekat.

Bahkan, lebaran beberapa tahun lalu Bubu tampak menyambangi keluarga sang mantan pacar. Hal ini tampak telrihat pada unggahan di Insta Story adik Syahrini, Aisyahrani.

Melansir dari laman Instagram adik Syahrini, Bubu datang ke kediaman Syahrini dalam rangka silaturahmi lebaran pada Minggu (23/6/2019).

Dalam unggahan Instastory Aisyahrani yang juga dibagikan oleh Bubu di Instagramnya, kedatangan mantan kekasih Incess itu disambut dengan hangat.

Bahkan, mantan pacar Syahrini itu tak sungkan mengambil hidangan yang telah disediakan si pemilik rumah.

“Masallah Alhamdulillah bisa silahturahmi jg sama @rajasyazni,” tulis Rani dalam caption instagram story-nya.

Bahkan, ibunda Syahrini sempat kepergok menangis saat tahu mantan pacar anaknya itu datang berkunjung.

Hal ini tampak pada pengakuan Aisyahrani yang keceplosan menceritakan bahwa sang ibu habis menangis.

“Mama udah enggak nangis kan?” tanya Aisyahrani.

“Enggak,” jawab Ibunda Syahrini sambil tersenyum.

Adik Syahrani menjelaskan kalau ibundanya usai menangis lantaran teringat anak sulungnya. Pasalnya kakak Syahrini yang telah berpulang dikenal dekat dengan Bubu semasa hidupnya.

“Hubungan kita masih tetap terjadi jadi sodara ya Tani (Bubu). Ada yang mirip ayah ya @rajasyazni. Sangking deket nya sama alm AA.. Bubu dateng mama nangis,” ungkap Aisyahrani.

Meski Syahrini tak tampak hadir di tengah-tengah hubungan mereka, tetapi pertemuan dua keluarga itu sangat harmonis.

Bahkan, tanpa sungkan Aisyahrani meminta Bubu untuk berfoto bersama keluarganya.

“Tani (Bubu) kita harus foto dulu Tani,” pinta Aisyahrani.

Tak hanya itu, Bubu juga tampak membagikan THR kepada keponakan-keponakan Syahrini.

Bubu juga nampak ziarah ke makam keluarga Syahrini.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment