Masalah Asmara, Begini Isi Chat WhatsApp Gadis Pidie Sebelum Bunuh Diri

Subtitle goes here

By:

Mei 28, 2020

Shares

2.0 of 2 Users
Loading...

Seorang gadis cantik yang berasal dari Gampong Rambong Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie pada Selasa 26 Mei 2020 sekitar pukul 11.00 Wib ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri.

Gadis berparas cantik bernama Nanda Dewi Susanti (24) juga bekerja di salah satu toko ponsel di Sigli. Selasa 26 Mei 2020 sekitar pukul 11.00 WIB, gadis berkulit putih itu ditemukan ayah kandungnya tergantung di dalam rumahnya di Gampong Rambong, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie.

Sebelum ditemukan tidak bernyawa, Nanda sempat curhat via WhatsApp yang mengirim ke temannya. Isi curhat yang beredar via WhatsApp dikirim dalam Bahasa Aceh : “kei kaseb eknoe mantong saket, bekle saket ukeu beb, hana sanggop lei kei,”

Loading...

Cukup di sini saja sakit, jangan lagi sakit ke depan beb, tidak sanggup lagi aku

Nanda juga mengirimkan foto seutas tali yang digunakan untuk menjerat lehernya.

Namun begitu, pihak Polres masih melakukan penyelidikan terkait motif utama Nanda hingga nekat melakukan bunuh diri.

Diberitakan sebelumnya, seorang gadis cantik yang berasal dari Gampong Rambong Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie pada Selasa 26 Mei 2020 sekitar pukul 11.00 Wib ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri.

Gadis yang masih berusia 24 tersebut atas nama Nanda Dewi Susanti merupakan penduduk Gampong Rambong Kecamatan Mutiara Timur ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan tali nilon dirumahnya.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H membenarkan kejadian tersebut
Dirincikan Kapolres, pada saat kejadian Ayah korban M. Nasir yang baru pulang dari Kecamatan Kembang Tanjong hendak masuk ke dalam rumah tetapi pintu rumah terkunci dari dalam, Ayah korban memanggil-manggil korban tetapi tidak ada sahutan sehingga ia mendobrak pintu.

“Setelah pintu terbuka, M Nasir melihat anaknya dalam keadaan tergantung dengan tali yang menjerat lehernya, kemudian Nasir meminta bantuan dari warga, dibantu warga setempat langsung mengangkat dan melepaskan jeratan tali di leher korban dan meletakkan korban di tempat tidur”, jelas AKBP Zulhir.

Setelah dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Pidie, dari alat kelamin korban mengeluarkan darah dan sperma serta ujung lidah dalam keadaan tergigit.

“Kejadian tersebut sejauh ini dapat dipastikan murni bunuh diri karena didalam HP korban sebelum bunuh diri ditemukan foto tali yang akan digunakan untuk bunuh diri dan di dikirimkan ke temannya melalui pesan WA “,Demikian AKBP Zulhir.

Barang bukti yang diperoleh di TKP 1 potong tali nilon warna hijau.

sumber: lintasnasional.com

0 Comment

Leave a Comment