Masa Kecil Ayu Ting Ting, Diempos dan Alami Pelecehan dari Penonton

Subtitle goes here

By:

Februari 26, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Ayu Ting Ting punya kisah masa kecil menarik yang pernah dibagikannya ke publik. Kini menjadi artis papan atas, Ayu ungkap seperti apa perlakuan Umi Kalsum kepada Ayu kecil.

Selain itu, Ayu juga sempat terima pelecehan dari penonton yang sampai membuat Ayu nangis dan ingin berhenti nyanyi.

Ayu Ting Ting Diempos Umi Kalsum

Pada hari valentine kemarin, Ayu Ting Ting mendapatkan hadiah spesial dari Bilqis Khumairah Razak. Mengirimkan video berisi potret mereka berdua, Ayu dibuat tersentuh.

Ia pun menanyakan langsung ke Bilqis alasan sampai punya ide untuk berikan hadiah tersebut ke Ayu. Dengan polos, Bilqis ingin mengurangi kebiasaan sang ibunda yang kerap emosi.

“Biar bunda senang, biar bunda enggak emosi mulu, daripada emosi mulu,” ucap Bilqis dalam video berjudul “Ngobrol yuk! : BILQIS CURHAT GA SUKA KALO AYU KERJA TERUS!” tayang di kanal YouTube, Qiss You TV pada, 16 Februari 2021.

Dari penuturan Ayu, Ia terpancing emosi ketika Bilqis enggan untuk belajar, dan cuma ingin bermain ponsel. Ayu juga langsung minta jawaban versi Bilqis perihal penyebab Ia sampai emosi dari Bilqis.

Tak mengelak, Bilqis sadar sang ibunda bukan marah tanpa sebab, melainkan karena Bilqis yang tak fokus belajar.

“Suka, emosinya gak mau belajar,” jawab Bilqis.

Dalam pembahasan tersebut, Bilqis ikut menyeret Umi Kalsum. Setali tiga uang dengan Ayu, Bilqis mengungkap sang nenek kerap mencubit dan memukulnya.

“Itu dia penampakannya yang pakai baju hijau (Umi Kalsum), suka nyubit saya dan juga pukul saya,” celoteh Bilqis.

Menanggapi kebawelan Bilqis, Ayu dibuat tertawa. Ia menghimbau Bilqis agar tidak melakukan hal tak baik. Sehingga, tidak menerima perlakuan tersebut.

Ayu juga jadi mengenang masa kecilnya yang kena diempos sang ibunda. Tentu, disebabkan kesalahan Ayu sendiri.

“Jujur banget. Makanya Iqis gak boleh nakal. Dulu tahu gak bunda waktu kecil ya, kalau nakal bunda tuh diempos (dicubit) sama ibu,” sahut Ayu.

Ayu Ting Ting Alami Pelecehan

Pelecehan yang dilakukan oleh penonton sempat dialami Ayu Ting Ting. Saat di atas panggung, orang tersebut naik dan kemudian lakukan hal tak mengenakkan hingga Ayu merasa jijik.

Cerita itu diumbar sang biduan lewat tayangan di kanal YouTube, Asty Ananta. Bermula saat Asty menanyakan pengalaman sedih Ayu selama berkarier sebagai penyanyi.

“Hal yang paling-paling menyedihkan, ada gak yang sempat bilang stop gak mau nyanyi lagi?” ucap Asty Ananta dalam video yang diunggah, 28 November 2019 silam.

“Ada. Pernah belum jadi artis, pas kita dari panggung ke panggung nyanyi, tiba-tiba ada abang-abang naik, nyawer,” ungkap pemilik nama lahir Ayu Rosmalina.

“Itu gara-garanya dia abis nyawer langsung nyium tangan Ayu,” ucap Ayu sambil memperagakan.

Ibu anak satu itu pun langsung memilih untuk pulang ke rumah. Sambil nangis, Ayu lontarkan keinginannya berhenti nyanyi.

“Ingat banget, pulang Ayu detik itu juga, nangis. Ayu gak mau nyanyi lagi. Karena Ayu merasa pada saat itu, apa-apaan ini. Ih lu mah nyawer-nyawer aja kali, abis nyawer tangan kita dicium,” cerita Ayu Ting Ting.

Kejadian yang menempel di ingatan itu juga karena menjadi pengalaman pertama Ayu disawer. Ibu 1 anak ini merasa jijik setelah tangannya dicium.

“Syok Ayu ka Asty, kaget. Apalagi Ayu belum pernah disawer. Sekalinya disawer dapat yang kayak gitu. Abis selesai nyawer (Ayu peragakan tangannya dicium), nangislah Ayu merasa diri ayu apaan sih, jijik. Syok, pulang langsung. Terserah deh mau dibayar atau mau gak, ‘bu teteh mau pulang’,” ungkap pelantun lagu ‘Sambalado’.

“Umur berapa kejadian itu?” tanya Asty Ananta.

“SMP. Itu yang bikin Ayu syok dan gak mau nyanyi lagi saat itu,” jawab Ayu.

Setelah kejadian itu, Umi Kalsum coba beri penjelasan kepada anak sulungnya. Ia berusaha membujuk agar Ayu tetap bernyanyi.

“Gak boleh gitu nak, itu mah cuma cium tangan doang. Kan ibu juga ada di situ, gak bakal diapa-apain juga. Kalau dia nyentuh, meluk baru ibu marah. Ya udah, lain kali kalau gak mau disawer, entar ibu bilangin gak usah disawer kalau Ayu nyanyi,” pungkas Ayu menirukan ucapan sang ibu.

sumber: jagodangdut.com

0 Comment

Leave a Comment