Marahnya Meledak Juga! Anang Hermansyah Kepergok Adu Mulut Hingga Kritik Perlakukan Sang Istri Pada Anak-anaknya: Diatur Bukan Setiap Hari!

Subtitle goes here

By:

Januari 16, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tak pernah luput dari sorotan publik.

Anang dan Ashanty adalah salah satu pasangan selebriti yang jauh dari kabar miring.

Keduanya terlihat begitu harmonis dan romantis padahal sudah memiliki 4 anak.

Selama ini rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty tampak harmonis dan adem ayem.

Bahkan, keduanya juga sering memperlihatkan kekompakan mereka dan anak-anaknya.

Sehingga banyak yang iri dengan keluarga Anang Hermansyah karena keharmonisannya.

Baru-baru ini, Ashanty tampak keberatan jika putrinya, Arsy diberi hadiah gadget.

Sebab, hal itu tidak sejalan dengan prinsip yang dipegang teguh oleh Ashanty soal gagdet terhadap anak-anak.

Sebagai informasi, Anang Hermansyah memberikan kado berupa jam tangan iWatch saat ulang tahun Arsy yang ke-6,

Sedangkan, Aurel Hermansyah memberikan iPhone.

Melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (17/12/2020), Ashanty mengutarakan keresahannya.

Ashanty merasa belum tepat bagi Anang Hermansyah dan Aurel memberikan gagdet pada Arsy.

“Yang kamu ngasih iWatch ke Arsy, sudah iPhone dari Aurel,” ujar Ashanty.

Anang Hermansyah langsung memberikan bantahan pada Ashanty.

Menurut Anang Hermansyah, Arsy sudah cukup umur mendapatkan gadget.

Anang Hermansyah meminta Ashanty untuk lebih legowo pada Arsy.

Musisi berusia berusia 51 tahun itu meminta Ashanty untuk berkaca pada Aurel Hermansyah.

“Masak yang boleh cuma kita saja, daripada entar dia gadgetnya sama tetangganya, sama temannya di sekolah, sama saja,” kata Anang Hermansnyah.

“Semua orang pakai gadget, kalau yang pakai cuma Aurel doang, Arsy doang ya enggak bisa,” imbuhnya.

Keduanya pun terlibat dalam perdebatan yang cukup sengit.

Ashanty tak setuju dengan penjelasan Anang Hermansyah yang menyamakan Arsy dengan Aurel Hermansyah.

Ashanty masih saja keukeuh dengan aturan-aturannya mendidik Arsy.

“Ya Aurel sudah gede kali,” ujar Ashanty.

Anang Hermansyah kembali memberikan pengertian pada Ashanty.

“Arsy maksudnya, yang punya kan bukan dia doang,” kata Anang Hermansyah.

Ashanty membeberkan alasan dirinya keberatan dengan hadiah untuk Arsy.

Ternyata, Ashanty ingin memberikan gadget ketika umur Arsy sudah remaja.

“Masalahnya dengan gaya hidup orang-orang zaman sekarang, dulu aku pager saja SMP,” kata Ashanty.

Anang masih saja ngeyel ingin memperkenalkan Arsy tentang gagdet.

Terpenting bagi Anang Hermansyah, Ashanty bisa mengatur pemakaian gadget pada Arsy.

“Bukan gitu, anak harus diperkenalkan ada gadget,” ujar Anang Hermansyah.

“Cara pemakaiannya diatur bukan setiap hari setiap saat main gadget,” imbuhnya.

“Kalau masalah gadget jam, ya namanya anak kecil pegang jam biar tahu waktu, ada maksudnya,” tandasnya.

Sebelumnya, Ashanty sempat begitu emosi melihat Aurel Hermansyah memberikan Arsy gadget berupa iPhone.

“Enggak, enggak boleh, bunda udah ngomong loh sama Arsy loh,” tegur Ashanty seperti yang dilansir dari tayangan di kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (10/12/2020).

“Arsy ngomong baik-baik sama bunda dong,” suruh Aurel.

“Enggak, bukan ngomong baik-baik, emang enggak boleh pakai HP dulu kakak,” ngotot Ashanty.

“Ini handphone kamu yang kemarin? Hp aku yang lama, kan sayang kalau misalnya mau dikasih ke siapa,” alasan Aurel.

“Arsy, bunda kan udah bilang enggak boleh pakai HP dulu,” tukas Ashanty.

“Enggak apa-apa Arsy kan mau,” jawab Arsy kegirangan.

“Bunda marah loh beneran loh,” ancam Ashanty.

Aurel mencoba menengahi dan meminta gadget tersebut disimpan hingga Arsy cukup umur. Namun, usulan tersebut langsung ditolak Ashanty.

“Tapi dia emang belum boleh Kak, masih enam tahun,” tutur Ashanty.

“Bunda udah kasih Ipad buat sekolah loh, terus kalau buat main game weekend bisa loh,” sambungnya.

“Kak Loli jangan kayak gitu, entar dia udah keburu senang kamu kasih kayak gini. Kok enggak bilang sih mau ngasih,” tandasnya.

sumber: wiken.grid.i

0 Comment

Leave a Comment