Mantan Suaminya Koar-koar Ngaku Jadi Ustaz, Dewi Perssik Skakmat Aldi Taher yang Kerap Bikin Sensasi: Lagi Corona Mending Cari Duit

Subtitle goes here

By:

Februari 01, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Aldi Taher belum lama ini menuai kecaman netizen lantaran menyebut dirinya ustaz.

Dikutip dari Grid.ID, hal itu berawal dari Aldi Taher yang mempromosikan mie ayam dagangannya.

Dalam keterangan video yang diunggah di Instagram, Aldi Taher menyebut dirinya sebagai ustaz.

“Mie ayam ustaz Aldi Taher, SE – Ar-Rad 29-34,” tulis Aldi Taher, Kamis (14/1/2021).

Tulisan Aldi tersebut rupanya membuat publik geram hingga banyak netizen yang menghujatnya.

Aldi sendiri memang ingin berhijrah dan memberikan kebaikan pada masyarakat dengan bacaan Al Quran.

Tak hanya itu, netizen baru-baru ini kembali geram dengan ulah mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Aldi kembali dengan kabar dirinya berani senggol Deddy Corbuzier hingga menuduh pansos.

Seakan kena getah dari ulah sang mantan suami, Dewi Perssik memberikan pesan kepada Aldi.

Melansir dari YouTube KH INFOTAINMENT (29/1/2021), Dewi memberikan penjelasan kepada publik.

Dewi mengatakan di tengah pandemi seperti ini ada baiknya kita tetap berjuang untuk mencukupi kebutuhan.

“Udah lah lagi corona gini enak damai damai, cari duit, ya kan,” ujar Depe sapaan akrab Dewi Perssik.

Ia mengatakan segala sesuatu itu harus menggunakan adab di mana kita sebagai manusia harus memiliki itu.

“Segala sesuatu apapun itu harus pakai adab, adab itu apa sih, adab itu ya etika, kalau kita punya etika kalau dia orang yang beriman dia tahu gimana caranya mengingatkan orang lain,” kata Dewi.

Ia menganggap bahwa Aldi tidak serius mengaku dirinya ustaz dan hanya untuk mengundang tawa dari netizen.

“Mungkin bercanda kali, ya kan dia memang orang komedian kan, jadi gimana orang komedian lagi bercanda masa kita seriusin,” sambungnya.

Ia sendiri tidak bisa menilai atas kasus yang menimpa mantan suaminya yang memang gemar membuat sensasi.

“Jadi aku nggak bisa menilai masalah itu kayak gimana, karena setiap kali kita ketemu ya dia seneng aja dipanggil ustaz,” kata Dewi.

Dewi mengatakan bahwa seseorang bisa menjadi ustaz ketika ia mampu untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Ya seneng gitu, ya kita aamiini kan, mudah mudahan itu terjadi, tapi kan harus mumpuni,” ujar Dewi.

sumber: hot.grid.id

0 Comment

Leave a Comment