Mantan Kakak Ipar Krisdayanti Nimbrung Bela Aurel-Azriel, Ternyata Bos Rumah Sakit Ini

Subtitle goes here

By:

Juni 11, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Agus Burhansyah Angkat Bicara Pasca Konflik Aurel-Azriel Dengan Krisdayanti Dan Raul Memanas. Dokter Yang Juga Kakak Dari Anang Hermansyah Itu Mengingatkan Soal Hidayah.

Konflik keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti tak kunjung berakhir. Meski sudah cerai sejak 2009, perang antara Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan suami KD, Raul Lemos, terus memanas.

Sempat beberapa kali damai, Aurel-Azriel kembali perang sindiran dengan Raul di sosial media. Kini salah satu anggota keluarga Anang ikut angkat bicara.

Loading...

Dia tak lain kakak dari Anang, Agus Burhansyah. Agus rupanya memberikan dukungan pada keponakannya, Aurel dan Azriel.

 

Lewat Instagram, tampak Agus juga mengunggah foto lawas dua keponakannya itu. Ia mendoakan agar Aurel dan Azriel menjadi anak yang berbakti.

“Jadilah anak yg Sholeh & Sholeha,” seru Agus. “Semoga Alloh selalu memberikan Hidayah Nya kepada kita semua.”

Postingan Agus sempat diunggah oleh Aurel dan Azriel. Keduanya menulis kata “Pakde” dan menambahkan emoticon tanda terkatup serta cium.

Sosok Agus yang jarang terekspos rupanya cukup jadi sorotan. Fans memuji sikap bijak Agus memberikan dukungan buat Aurel dan Azriel.

“Aamiin aamiin yaa Robbalalaamiin. ..Jiel loly memang butuh support dri orng terdekat ny,” kata netter. “Keluarganya om Anang adem, gak ngegas, keren,” seru yang lainnya. “Amin Om🙏🙏❤️ Doa kami menyertai kesayangan dan kluarga besar,” ujar yang lainnya.

Sementara itu, Pakdhe dari Aurel dan Azriel ini rupanya bukan pria kaleng-kaleng. Agus yang merupakan kakak Anang itu mengelola RS PTPN 10 di Jember.

Lewat sosial media, Agus kerap mengunggah kegiatannya sebagai dokter dan kepala rumah sakit. Agus juga gencar menyuarakan penanganan COVID-19 di rumah sakitnya.

“RS Jember Klinik telah melaksanakan protokol keamanan dan keselamatan pasien saat Pandemi Covid19 jadi tdk ada alasan untuk takut datang dan berobat ke Rumah Sakit,” kata Agus.

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment