Mantan Istri Maell Lee, Intan Ratna Juwita di Tawarin 5jt Sekali Makan, Apa Cuma Makan Aja?

Subtitle goes here

By:

Juni 04, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Intan Ratna Juwita mantan istri YouTuber Maell Lee yang kini tengah proses perceraian justru mendapat tawaran kencan untuk menemani makan pria hidung belang.

Semenjak Intan Ratna Juwita yang tak dinafkahi oleh Mael Lee, ia kerap mengaku pernah ditawar Rp 5 juta oleh pria hidung belang. Lewat unggahan di Instagram miliknya, Intan menolak secara sopan tawaran tersebut.

“5 jt sekali dinner or makan siang daerah Jakarta bisa kah?” begitu pesan dari seseorang ke Intan.

Maaf Kaka, Intan gak terima endorse ini,” tulis Intan, dikutip Minggu (9/5/2021).

Dia mengatakan lebih baik jualan es kelapa ketimbang menerima tawaran nakal tersebut. “Banyak nya godaan janda bodong yang lagi kere nggak di kasih nafkah ini. Demi Alex gue lebih baik jual kelapa muda dan jual baju baju sale,” ujar Intan.

Intan Ratna Juwita malah berseloroh lebih baik nikahi dirinya kalau nanti sudah resmi cerai. Sebab kalau menikah, ia bisa kapan pun menemani makan pasangannya dan dapat memberikan pelayanan lebih.

“Nanti kalo sudah sah ketuk palu dan lewat masa idah 3 bulan, langsung nikahin ade aja bang. Setiap hari makan bersama dan bobok bersama. Canda ketuk palu,” tutur Intan.

Intan Ratna Juwita sebelumnya mengatakan belum pernah mendapat tawaran nakal. Ia malah banyak diajak menikah.

“Malah banyak yang ngajak nikah, serius mau nikah. Ada yang kirim data diri. Mereka pengusaha-pengusaha. Cuma kan nggak boleh, belum sah cerai. Dikira mereka aku sudah janda,” kata Intan.

Lebih lanjut, Intan Ratna Juwita bersyukur para followers-nya tak pernah bertingkah laku aneh dengan mengirimkan konten tak senonoh. Ia mengatakan mereka semua masih bersikap baik dan sewajarnya.

“Belum ada. Belum pernah selama ini. Masih baik-baik saja,” tutur Intan.

0 Comment

Leave a Comment