Makin Panas Usai Ayah Angkat Syahrini ‘Serang’ Istri Reino Barack, Apakah Terawangan Mbak You Ini Akan Terjadi?

Subtitle goes here

By:

Mei 13, 2020

Shares

3.0 of 1 User
Loading...

Beberapa waktu lalu, muncul pria bule yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Pria yang bernama Laurens itu sering memperlihatkan keakrabannya dengan Syahrini melalui Instagram.

Banyak yang menduga jika Laurens memiliki hubungan spesial dengan Syahrini. Namun, Laurans pernah mengatakan bahwa ia hanya seorang ayah angkat dari Syahrini dan tidak lebih.

Meski demikian, ayah angkat Syahrini itu mengaku akan membongkar berbagai fakta di media sosialnya terkait Syahrini. Bak makin panas, Laurens mendadak bongkar aib ‘wanita beragenda’ melalui video live di Instagram.

Loading...

“Saya jujur, wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan.

Jika memang dia melakukan biarkan saja, mungkin dia tidak malu sama Tuhan,” ungkapnya dalam live di Instagram story.

Hingga kini, belum ada tanggapan dari pihak Syahrini terkait isunya dengan Laurens. Akankan isu miring ini akan memengaruhi rumah tangga Syahrini dengan Reino Barack?

Sebelum peristiwa ini naik ke permukaan, seorang peramal kejawen, Mbak You ungkap terawangannya soal rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Katanya, rumah tangga Syahrini dengan Reino akan runyam karena berbagai masalah termasuk masalah keluarga. Menurutnya, sejak awal banyak hal yang dipaksakan dari hubungan Syahrini dan Reino Barack.

“Karena dari awal kan banyak yang dipaksakan, dan sudah punya obsesi yang luar biasa, dari perempuan atau lakinya. Mengorbankan seseorang yang ada di samping mereka,” ujar Mbak You yang dilansir dari acara ‘Rumpi’ (2/1/2020).

Bahkan Mbak You dengan gamblang menyebutkan bahwa Syahrini bisa saja pisah ranjang dengan Reino Barack. Lagi-lagi, Mbak You menyebut permasalahan yang akan terjadi menyangkut keluarga besar Incess.

“Tapi dalam perjalanan hubungan mereka tak gampang dan ada konflik keluarga pun menyatu dalam hubungan mereka dan sekitar umur 3 (atau) 4 tahun lagi akan ada pisah ranjang,” jelasnya.

“Keributan itu menimbulkan gosip-gosip kemarin ada semua, ditumpahkan semua, keributan menyangkut keluarga besar, agak runyam, ” tambah Mbak You.

“Kita ngomong tiga tahun (rumah tangga Syahrini) mulai runyam, tapi sekarang keliatannya yang manis-manis,” tegas sang paranormal.

sumber: Nakita.id

0 Comment

Leave a Comment