Makin Cari Perkara Usai Dibela Sang Ayah, Ayu Ting Ting Klaim Dirinya Lebih Cantik dari Nagita: Gak Selevel!

Subtitle goes here

By:

Juli 01, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Belum lama ini, Ayu Ting Ting dikabarkan akan masuk nominasi 100 Wanita Tercantik Dunia 2021 versi TC Candler. Hal ini diketahui saat Ayu Ting Ting melakukan live di akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Saat Ayu Ting Ting tengah asyik berbiacara dengan fansnya, tetiba muncul komentar dari TC Candler yang menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting akan masuk dalam nominasi 100 Wanita Tercantik Dunia 2021.

“We will nominating you soon.. (Kami akan menominasikan Anda segera..),” tulis akun tersebut.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting pun bakal bersaing dengan wanita-wanita cantik di seluruh dunia termasuk dari Korea Selatan dan Hollywood.

Dari Korea Selatan didominasi oleh anggota Girlband KPop, seperti Blackpink, Twice, Red Velvet, Aespa, hingga Itzy. Dari Hollywood, seperti Naomi Scott, Emma Watson, hingga Gal Gadot juga akan masuk ke dalam daftar nominasi.

Sementara dari Indonesia, ada Maudy Ayunda dan Raisa Andriana. Lantaran dapat bersaing dengan artis-artis cantik go internasional, Ayu Ting Ting sendiri tampaknya sangat percaya diri dengan penampilannya.

Bahkan, ia menyebut kecantikannya selevel dengan artis Korea Selatan, Song Hye Kyo. Tentu saja secara tak langsung ia menganggap dirinya lebih cantik daripada wanita-wanita selebriti di Indonesia, termasuk Nagita Slavina.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga membuat pengakuan saat diwawancara di hari ulang tahunnya pada 20 Juni 2021 lalu yang terekam dalam tayangan ‘Go Spot’.

“29 tahun bukan usia yang muda lagi. Udah mateng, udah dewasa. Mudah-mudahan akan tetap seperti Song Hye Kyo, wajah saya ini,” ucap Ayu Ting Ting percaya diri.

Sebagai informasi, Song Hye Kyo sendiri sering mendapat pujian dan dijuluki sebagai Dewi Kecantikan Korea. Mendengar ucapan sang kakak, adik Ayu Ting Ting, Syifa langsung memuji sang biduan.

“Uncch,” timpalnya.

“Aigo, aigo,” timpal Ayu Ting Ting kemudian dengan logat bak putri dari Negeri Ginseng.

Sontak dengan pengakuannya, Ayu Ting Ting langsung membuat para netizen kesal. Banyak yang menyebut Ayu Ting Ting tak mirip sama sekali dengan Song Hye Kyo.

“Najis disamain sama Song Hye Kyo,” ucap netizen.

“Gue makan sampe keselek pas dia bilang mirip Song Hye Kyo,” kata yang lain.

sumber: herstory.co.id

0 Comment

Leave a Comment