Maju Sebagai Pengacara Vicky Prasetyo, Barbie Kumalasari Dituduh Hanya Modus karena Ingin Balas Dendam Kepada Angel Lelga

Subtitle goes here

By:

September 04, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Barbie Kumalasari akan menjadi salah satu tim pengacara yang membantu Vicky Prasetyo atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan lelaki tersebut kepada mantan istrinya, Angel Lelga. Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo saat ini tengah mendekam di Rutan Salemba dan tengah menjalani persidangan lanjutan atas gugatan yang diajukan Angel Lelga.

Munculnya nama Barbie Kumalasari sebagai pengacara Vicky Prasetyo, ternyata menimbulkan kontroversi. Pasalnya, ada beberapa pihak yang menduga Barbie Kumalasari hanya ingin melakukan ajang balas dendam.

“Begini, jadi banyak yang nanya saya bahkan ada juga lawyer yang ngomong ke saya ‘Bang, itu dulu Barbie pernah melaporkan Angel Lelga sekitar beberapa tahun lalu, kamu gabung ini karena marah sama Angel, balas dendam, atau apa?”

Loading...

“Dia (Barbie Kumalasari) bilang ‘nggak, itu kan udah masa lalu’,” cerita Kuasa Hukum Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution, saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2020).

Namun, Razman Arif Nasution mengungkapkan bahwa Barbie Kumalasari memang berniat membantu Vicky Prasetyo sebagai teman dan tidak membenarkan sikap Angel Lelga yang menyerang mantan suami.

“Tapi dia sudah mengatakan sebaiknya perempuan kalau sudah menikah dengan lelaki, kalau dia sudah bercerai janganlah kejelekan mantan suami kita kita diumbar ke publik, karena itu tidak baik,” ungkap Razman Arif Nasution.

Hal tersebut juga dibuktikan Barbie Kumalasari yang masih berniat membantu kasus hukum Galih Ginanjar meski sudah bercerai.

“Makanya memang saya lihat Barbie Kumalasari dia orangnya luar biasa, dia sudah berpisah dengan Galih tapi komitmennya besar untuk bagaimana membantu sodara Galih,” kata Razman Arif Nasution.

Lebih lanjut, andil Barbie Kumalasari sebagai pengacara nanti bisa dilihat di persidangan selanjutnya.

“Nanti kita liat saya bagaimana knowledge keilmuannya, bagaimana dia merangkai kata-kata dalam merekontruksi hukum, dia mengatakan siap,” tutup Razman Arif Nasution.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment