Maia Estianty Dikatai Anjing hingga Anak Durhaka oleh Ahmad Dhani Secara Membabi Buta di Depan Matanya, Kusthini Lakukan Hal Ini Saat Putrinya Diinjak-injak: Miris, Hanya Ini yang Saya Berikan untuk Membantu Anak Saya!

Subtitle goes here

By:

Agustus 03, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty pada tahun 2008 silam rupanya menyisakan banyak luka yang menyakitkan. Tak cuma untuk Maia Estianty tetapi juga sang ibunda, Kusthini.

Siapa orang yang tak sakit hati melihat putri yang dibesarkannya justru mengalami hal tak mengenakan dalam rumah tangganya. Ya, seperti yang sudah diketahui, perceraian Ahmad Dhani dengan Maia memang sempat mengegerkan publik.

Bagaimana tidak, perpisahan keduanya diketahui diwarnai banyak bumbu drama mulai dari perselingkuhan hingga tindakan kesewang-wenangan.

Loading...

Sebelum resmi berpisah, rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia dikabarkan retak karena orang ketiga. Sosok orang ketiga tersebut konon merupakan rekan duet Maia sendiri di Duo Ratu yakni Mulan Jameela.

Gegara hal tersebut, Maia bahkan harus merasakan perihnya di depak Ahmad Dhani dari rumah dan dilarang bertemu dengan ketiga buah hatinya. Ya, ibunda Al El Dul tersebut bahkan pernah kepergok sampai memanjat pagar demi bisa masuk ke rumah.

Namun nahas, pada akhirnya Maia tetap dilarang bertemu dengan ketiga putranya yang berada di bawah pengawasan Ahmad Dhani.

Setelahnya, demi menghindari perselisihan semakin berlanjut Maia pun memilih untuk mengalah dan merelakan sementara waktu tak bisa berjumpa dengan darah dagingnya.

Sementara itu, melansir dari berita yang diterbitkan NOVA pada 19 Agustus 2008, perlakuan Ahmad Dhani saat menyakiti Maia pernah disaksikan sendiri oleh Kusthini.

Menurut penuturan Kusthini, saat itu sang mantan menantunya pernah menghina Maia dengan membabi buta. Ya, Maia saat itu bahkan dikatai Ahmad Dhani sebagai anak durhaka dan dihina dengan kata kasar.

“Maia itu dikatai anjing, pernah. Dikatai anak durhaka, enggak punya tangan, enggak punya kaki,” beber Kusthini.

Parahnya, perlakuan tak mengenakan tersebut dilakukan Ahmad Dhani di depan Kusthini dan ibu sang musisi sendiri.

“Dan semua itu dilakukan Dhani di depan saya, juga di depan ibu Dhani sendiri,” tambah Kusthini.

Gegara hal tersebut, Kusthini sampai sakit hati, namun apa daya dirinya hanya bisa menahan diri dan bersabar.

“Duh, hati ini rasanya miris sekali. Saya sadar ini ujian. Dari awal Maia menikah hingga sekarang akan bercerai, saya tidak putus-putusnya berdoa. Hanya ini yang bisa saya berikan untuk membantu anak saya,” ungkapnya.

Kendati demikian, pada akhirnya Maia dan Ahmad Dhani berpisah, melansir dari Kompas.com keduanya resmi bercerai pada 23 September 2008 usai berbulan-bulan berkonflik.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment