Luna Maya Beri Restu Presenter Ini Jalin Asmara dengan Ariel NOAH

Subtitle goes here

By:

November 24, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sebagai seorang yang pernah saling mengasihi, Ariel NOAH dan Luna Maya masih sering memantau dan memperhatikan kegiatan masing-masing. Keduanya pun masih terus mendapatkan perhatian dari netizen.

Bahkan, keduanya masih saja dijodohkan oleh banyak orang. Tak heran ketika Kiky Saputri, seorang presenter dan komika, merasa perlu untuk meminta ijin kepada Luna Maya ketika dirinya ingin menjadikan Ariel NOAH sebagai kekasih.

Kiky Saputri sendiri kerap minta dicium saat bertemu artis tampan memang sering menghebohkan. Selain Ariel NOAH, juga Reza Rahardian, penyanyi Afgan, pesinetron Harris Vriza, Dul Jaelani, dan lainnya.

Kata Luna

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Kiky Saputri membagikan video saat dirinya meminta izin kepada Luna Maya. Kiky dalam sebuah acara dengan berkelakar ingin menjadi kekasih Ariel NOAH.

“Luna maya, kalau Bang Ariel jadi pacar aku boleh apa nggak?” tanya Kiky Saputri kepada Luna Maya.

Kiky pun mengulangi pertanyaannya kepada Luna Maya. “Boleh Bang Ariel jadi pacar aku?” tegas Kiky Saputri lagi.

Luna Maya pun santai menanggapi permintaan Kiky. Ia mempersilakan dan memberikan izin kepada Kiky Saputri. “Boleh dong,” jawab Luna Maya.

Alasan Luna

Dengan mudah mendapatkan restu dari Luna Maya, Kiky Saputra merasa kurang tertantang. Ia pun menanyakan alasan Luna Maya kenapa dengan mudah mengizinkannya. Menurut Luna, Kiky cocok dengan mantan kekasihnya itu.

“Menurut aku kamu perempuan satu-satunya yang paling cocok,” jawab Luna Maya.

Video tersebut pun kemudian menampilkan adegan Kiky Saputri yang dikecup keningnya oleh Ariel NOAH. Setelah itu, giliran Kiky yang mencium pipi Ariel.

“SELAMAT MENIKMATI VIDEO 54 DETIK. Happy Saturday Night buat kamu-kamu yang gab isa tidur setelah menonton video ini,” tulis Kiky Saputri.

sumber: fimela.com

0 Comment

Leave a Comment