Lihat Kaki Mencuat dari Semak-semak, Nenek Ini Murka dan Gebuk Pasangan yang Sedang Asyik Berhubungan Intim, Tingkahnya Didukung Netizen

Subtitle goes here

By:

Juli 21, 2020

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Pasangan muda-mudi terkadang tak melihat tempat ketika meluapkan Hasrat mereka. Kasus-kasus yang terjadi biasanya dilakukan oleh pasangan remaja tanggung.

Mereka kerap berbuat tak senonoh di tempat umum yang tak jarang bisa terlihat oleh orang lain. Misalnya di semak-semak.

Tidak hanya di Indonesia, di belahan dunia lainnya ternyata juga ditemukan kasus seperti ini. Baru-baru ini, media Rusia dihebohkan dengan tersebarnya video viral sepasang kekasih bercinta di semak-semak.

Loading...

Warganet menganggap video tersebut sangat keren, karena mempertontonkan seorang nenek yang menggebuk pantat mereka tanpa basa-basi.

Melansir The Sun, Sabtu (18/6/2020), insiden luar biasa itu direkam di kota Stavropol di wilayah Rusia barat daya Stavropol Krai.

Orang yang merekam video tersebut yakni seorang tetangga yang tinggal di blok apartemen dekat lokasi kejadian. Para saksi mata mengatakan, penduduk lokal memangil nenek yang marah itu dengan sebutan “Mrs. Irina” atau nyonya Irina.

Irina yang tinggal di lingkungan tersebut melakukan tindakan tegas untuk menegur pasangan mesum itu. Mulanya, Irina melihat ada yang tak beres di semak-semak.

Ia kaget melihat dua orang memperlihatkan bagian belakang tubuhnya. Dengan mempersenjatai diri menggunakan papan kayu pendek, Irina pun beraksi.

Dalam video yang beredar, dua pasang kaki terlihat mencuat keluar di antara semak-semak di sebelah trotoar. Nyonya Irina yang memabawa sepotong kayu tampak mendekat.

Sementara pasangan pria masih sibuk dengan perbuatan mesumnya, Irina yang marah memukul pantat telanjang di depannya. Dia kemudian memukuli paha sang wanita dan menghujani keduanya dengan caci maki tiada henti.

Irina kemudian memberikan satu pukulan terakhir kepada pria itu sebelum berjalan pergi dengan penuh kemenangan. Tetangga yang memfilmkan adegan itu terdengar tertawa ketika Irina kembali ke rumahnya.

Psikolog keluarga Natalya Panfilova mengatakan kepada situs berita Vzglyad bahwa apa yang dilakukan Irina jelas sebagai bentuk kemarahan.

“Reaksi wanita itu jelas, dia marah dengan situasinya sehingga dia meraih hal pertama yang ada di tangannya dan memukul pasangan itu seolah-olah mereka anak-anak kecil.”

“Mungkin reaksinya disebabkan oleh sikap ‘kuno’,” kata Panfilova.

Setelah video itu viral di jagat maya, netizen pun memberikan komentarnya.

“Nyonya Iriana melakukan hal yang benar,” kata salah seorang pengguna bernama Mr. Artful.

“Saya pikir tidakan yang dilakukan (Nyonya Irina) sudah tepat,” timpal netizen bernama Maxim Antonov.(*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment