Lesti Emosi Dibandingkan sama Pemain Sinetron Tiap Bahas Rizky Billar, Rossa: Ada Suara Kecemburuan

Subtitle goes here

By:

September 07, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Penyanyi dangdut Lesti Kejora merasa tersinggung dan dibuat emosi oleh Rossa. Rossa sebenarnya tidak menyinggung Lesti secara langsung, dirinya hanya menanyakan sebuah pertanyaan kepada Rizky Billar.

Dalam kesempatan itu, Rossa meminta Rizky Billar memilih satu di antara dua pilihan, yakni penyanyi dangdut atau pemain sinetron.

Namun rupanya, Lesti yang mendengar pertanyaan tersebut merasa tersinggung lantaran selalu dibandingkan dengan pemain sinetron.

Loading...

Lesti menganggap bahwa pertanyaan dari Rossa tersebut mengarah tentang calon istri yang akan dipilih oleh Rizky Billar.

Karena seperti yang diketahui, Rizky Billar sempat menjalin hubungan dekat dengan pemain sinetron Dinda Hauw yang saat ini memutuskan menikah dengan Rey Mbayang.

Oleh karenanya, Lesti mengaku sudah sangat sering mendengar pertanyaan tersebut yang diberikan kepada Rizky Billar.

“Penyanyi dangdut atau pemain sinetron?” tanya Rossa.

“Itu pertanyaannya dari abad kapan deh Teh Oca, enggak ada pertanyaan lain apa?” saut Lesti.

Melihat respons dari Lesti, Rossa menilai ada rasa cemburu yang ditunjukkan oleh pelantun tembang Kulepas dengan Iklas itu.

Namun, hal itu tidak diakui oleh Lesti.

“Ya jangan emosi dong,” kata Rossa.

“Enggak emosi,” jawab Lesti mengelak.

“Kenapa ada suara-suara kecemburuan di situ?” sambung Rossa.

“Oh enggak ada,” tegas Lesti.

Setelah itu, Rossa kembali menagih jawabannya dari mulut Rizky Billar.

Rizky Billar mengaku memilih dunia yang telah membesarkan namanya sampai sekarang ini, yakni pemain sinetron.

Terlebih menurutnya, dirinya mengaku tidak mempunyai bakat untuk menyanyi dangdut.

“Saya jawab yang membesarkan nama saya,” jawab Rizky Billar.

“Yaitu?” tanya Rossa memastikan.

“Pemain sinetron karena kan saya enggak bisa nyanyi dangdut,” jelas Rizky Billar.

Meluruskan pertanyaan yang dimaksud, Rossa mengatakan bahwa pilihan pemain sinetron atau penyanyi dangdut bukan lantas ditujukan untuk calon pendamping hidup Rizky Billar kelak.

Melainkan hanyalah kesenangan yang dijalani di dalam kariernya.

“Maksutnya bermain sinetron. Itu masuk akal,” kata Rossa.

“Jadi pilihannya bukan orang guys, tetapi main sinetron atau nyanyi dangdut,” terangnya.

===Rizky Billar Puji Lesti Kejora dan Bongkar Kriteria Istri Idaman

Pesinetron Rizky Billar salah tingkah setelah tak sengaja membongkar kriteria istri idamannya di depan Lesti Kejora.

Hal itu tampak dalam tayangan YouTube Basuki Surodjo, Sabtu (5/9/2020).

Duduk berdampingan, Rizky Billar juga mengumbar pujian untuk sosok Lesti.

Mulanya, ia dan Lesti ngobrol tentang pernikahan dengan pengusaha sukses Basuki Surodjo.

“Kalau aku pertama kali istriku beda, yang lihat mama saya,” kata Basuki.

“‘Kamu kalau kawin sama istri kamu, kamu enggak usah kerja’, karena istri gue pinter kerja emang.”

Menanggapi ucapan Basuki, Rizky Billar langsung menatap mata Lesti.

Ia bercanda dan menyebut akan melakukan hal serupa jika menikah dengan wanita 21 tahun itu.

“Entar nikah sama kamu, enggak usah kerja,” sahut Rizky Billar lirih.

Terkait hal itu, Basuki pun menanyakan restu orangtua Rizky Billar soal hubungannya dengan Lesti.

Diketahui sebelumnya, kedua orangtua Rizky Billar sempat menghabiskan waktu bersama Lesti di daerah Bandung, Jawa Barat.

“Ada enggak sama lo ibuk ngomong gimana sih mengenai dedek?,” tanya Basuki.

Rizky Billar lantas mengatakan selama ini selalu didukung oleh orangtuanya dalam berbagai hal.

Termasuk, saat ia menjalin kedekatan dengan Lesti.

Rizky Billar menyebut orangtuanya menganggap Lesti sebagai wanita yang baik.

“Ibu saya kan selalu dukung dengan apa yang saya lakukan, dengan siapa saya deket,” ujar Rizky Billar.

“Dan Beliau juga responsnya positif karena udah menilai juga anaknya baik kan.”

“Emang baik sih,” sahut Basuki.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga menilai Lesti berhasil merebut hati orangtuanya.

Ucapan Rizky Billar itu bahkan langsung diamini oleh Lesti.

“Dan bisa mengambil hati orangtua saya juga,” sambung Rizky Billar.

“Amin,” jawab Lesti lirih.

Karena itu, Rizky Billar mengatakan selama ini mengidam-idamkan sosok istri yang sayang pada keluarganya.

Tanpa sengaja, ia lirih mengaku harapannya terhadap sosok Lesti.

“Yang paling penting pasangan yang menyayangi keluarga kita juga,” kata Rizky Billar.

“Ya semogalah kamu.”

Dalam tayangan tersebut, tampak Rizky Billar langsung menatap mata Lesti.

“Eh kok jadi curhat ya, keterusan,” ucapnya terbahak.

sumber: tribunnews.com

0 Comment

Leave a Comment