Lebih Tampan dan Dewasa dari Richard Kyle, Paranormal Sebut Jessica Iskandar Bakal Ketemu Jodoh yang Lebih Baik dari Sang Mantan: Auranya Sangat Positif

Subtitle goes here

By:

Agustus 10, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang sempat akan melenggang ke pelaminan disebut kandas. Banyak yang menaruh simpati pada ibunda El Barack Alexander.

Terutama setelah perasaan Richard Kyle disebut penuh kepalsuan. Namun kini Jessica Iskandar diminta tak menangisi hubungannya.

Hal ini lantaran ia disebut akan berjodoh dengan ssok yang istimewa. Tidak hanya itu, bakal suami Jessica Iskandar juga disebut berasal dari kalangan selebriti.

Loading...

Paranormal indogo bernama Hard Gumay, melihat bahwa selama ini Richard mengencani Jedar untuk kepentingannya sendiri ditilik dari kanal YouTube Kik Asik, Selasa (4/8/2020).

“Hubungan mereka berdua, Richard Kyle mempunyai suatu tujuan secara pribadi untuk kepentingan dirinya sendiri,” kata Gumay.

Gumay melihat sejak awal Richard memang sudah menutupi sesuatu dari Jedar.

“Jessica Iskandar tulus mencintai Richard Kyle, tetapi Richard menutupi hal-hal yang dari awal tidak baik. One day akan terbongkar,” ungkap Gumay.

“Harusnya bersyukur putus dari sekarang,” tambahnya.

Terawangan batin Gumay nampaknya benar lantaran berkali-kali kakak Jedar, Erick Bana menyindir tentang sosok parasit yang merugikan adiknya. Erick Bana bahkan blak-blakan menyebut Jedar butuh pertolongan terkait dengan hubungannya yang kandas.

Di balik kesakitan Jedar saat ini, Gumay malah meminta ibu El Barack ini tidak risau. Ya! Gumay melihat bahwa sosok Richard akan digantikan dengan pria yang jauh lebih baik.

“Ini adalah sosok yang akan berjodoh dengan Jessica Iskandar. Hampir persis sama look mukanya dengan Richard Kyle,” terawang Gumay.

Sosok yang nantinya akan jadi suami Jedar adalah pria yang peduli penampilan, sama seperti Jedar.

“Mukanya terlihat lebih muda, tetapi umurnya lebih dewasa dari Jessica. Orangnya sangat mementingkan kerapian atau metroseksual,” ungkap Gumay.

Selain itu, Gumay melihat pria itu bukanlah orang kaleng-kaleng karena sama-sama muncul dari kalangan selebriti.

“Orangnya murah senyum, supel, dan sosok yang pas untuk Jessica Iskandar.

Jadi sosok ini dari kalangan selebriti, sama-sama artis tapi yang ini dia lebih wise, matang. Auranya sangat terang, positif,” terang Gumay.

sumber: suar.id

0 Comment

Leave a Comment