Lebih Dekat dengan Ibu Tiri Sampai Tak Malu Gelendotan di Depan Umum, Azriel Hermansyah Beri Pujian Setinggi Langit untuk Ashanty: Bagai Malaikat, Walau Tak Bersayap tapi Punya Hati Mulia

Subtitle goes here

By:

Juli 22, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Meski menjadi seorang ibu tiri, nyatanya Ashanty jauh dari kesan sadis dan tak perhatian. Ya, Ashanty nyatanya selalu memberi perhatian lebih kepada Anang Hermansyah, dan kedua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Maka tak heran jika sang anak tiri selalu memujinya. Hal itu terungkap ketika keluarga besar Ashanty berlibur ke Semarang. Dilihat dari unggahan Instagram pribadi Ashanty pada Senin (20/7/2020), keluarga besar Anang dan Ashanty berangkat ke Semarang menggunakan iring-iringan mobil.

Anang dan Ashanty menuju Semarang untuk sebuah pekerjaan sekaligus bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Loading...

Sedangkan anak-anak dan pegawainya sekaligus diajak untuk berlibur setelah berbulan-bulan lockdown di rumah. Selama berada di Semarang, rasa kekeluargan mereka pun begitu nampak harmonis.

Ashanty juga terlihat begitu dekat dengan anak-anaknya, termasuk dengan putra Anang, Azriel Hermansyah. Selama ini, Ashanty diketahui merupakan sosok artis yang jauh dari gosip miring.

Bahkan Ashanty begitu dikenal sebagai sosok yang baik hati dan berhati bak malaikat. Terlebih ketika berhubungan dengan anak-anak sambungnya.

Seperti diketahui, Ashanty menikah dengan Anang setelah menjadi duda dengan dua orang anak, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Penyanyi cantik ini dikenal bisa merebut hati dua anak Anang Hermansyah itu.

Ia pun disebut-sebut bagaikan seorang ibu peri dalam hidup Aurel dan Azriel sebagai ibu sambungnya. Seolah membuktikan hal itu, kedekatan Ashanty dan Aurel pun tetap terpancar meski mereka sedang tak di rumah.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Azriel bahkan tampak bermanja-manja pada bundanya itu. Azriel terlihat memeluk dan mencium Ashanty dari belakang saat sang bunda sedang duduk santai usai menikmati santap malam.

Tak hanya itu, adik Aurel itu bahkan memberikan pujian tiada henti pada Ashanty. Bersama dengan Atta Halilintar dan Thariq Halilintar, Azriel seolah menjadi pejaga untuk Ashanty.

“Bodyguard @ashanty_ash,” tulisnya di Instagram story.

Selain itu, Azriel juga membagikan potretnya bersama sang bunda di sebuah taman. Mereka pun terlihat serasi mengenakan baju bernada hitam dan putih. Azriel terlihat merangkul sang bunda dan tampak begitu sayang pada ibu sambungnya itu.

Ia bahkan tak henti memberikan pujian pada Ashanty yang dianggapnya bagaikan malaikat.

“Bagaikan malaikat yg turun dari langit, walaupun tidak bersayap tapi mempunyai hati yang mulia..,” ungkapnya.

Unggahan itu pun banyak mendapat respons baik dari warganet. Mereka merasa apa yang dilakukan putra Krisdayanti itu adalah suatu hal yang manis.

Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk Azriel dan keluarga.

“Sweet kak jiel (love),” ujar akun @aldivayulidestri22.

“So sweet kk jiel(love),” kata akun @yunizahran7358.

“Sweet beud sii,” tambah akun @spgstyyy_.

“Cute(love),” ucap akun @mhrani19.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment