Lamar Pedangdut Cantik Ini di Layar Televisi, Usai Cintanya Tak Bersambut Nassar Malah Sindir Pria yang Pernah Berhubungan dengan Wanita Idamannya

Subtitle goes here

By:

Juli 13, 2020

Shares

2.0 of 1 User
Loading...

Beberapa waktu silam Nassar pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan Zaskia Gotik sebelum dirinya menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Pada tahun 2019 silam, Nassar pernah meminta Zaskia Gotik menjadi istrinya ketika tampil di salah satu acara dangdut di televisi. Aksi Nassar itu sampai membuat Zaskia menangis terharu.

Ketika diundang dalam acara Siyap Bos yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Vicky Prasetyo. Raffi bertanya tentang yang sebenarnya pada Nassar.

Loading...

“Memang benar Nassar mau nembak Zaskia Gotik di panggung sampai nangis-nangis dan live?” tanya Raffi dikutip dari channel YouTube Trans7 Official, Jumat (1/5/2020).

Mendapatkan pertanyaan itu, Nassar akhirnya blak-blakan pada Raffi tentang apa yang sebenarnya terjadi saat itu.

Pada awalnya, Nassar hanya berniat bercanda dan semua tim acara sudah tahu. Hanya saja, Zaskia Gotik belum mengetahui rencana tersebut.

“Sebenarnya aku enggak walk out beneran cuma janjian. Gotik enggak tahu kalau kita mau kerjain, akhirnya dia ngejar aku keluar.

Gotik enggak nyangka sampai segitunya. Akhirnya dibujuk sama host yg lain kan untuk masuk lagi, terus Gotik nangis tuh,” tutur Nassar.

Setelah itu, kata Nassar, ia dan tim acara tersebut mengatakan bahwa semua hanya bercanda semata. Namun, Zaskia justru terbawa perasaan dan menangis.

Setelah itu, Nassar keceplosan bahwa ia akan memaafkan Zaskia jika mau menerimanya sebagai pasangan hidupnya.

“Dan akhirnya syarat aku maafin dia adalah aku bilang kamu harus mau terima aku sebagai imam masa depan kamu,” ujar Nassar.

Bukannya mereda, jawaban Nassar malah semakin membuat Zaskia menangis terharu. Menurut Nassar, saat itu, belum pernah ada pria yang tulus mengatakan demikian pada Zaskia.

“Dan dia malah tambah nangis karena dari dulu katanya belum pernah ada cowok yang menyatakan begitu. Termasuk anda,” ucap Nassar sembari menunjuk Vicky Prasetyo yang pernah bertunangan dengan Zaskia Gotik.

“Iya karena setinggi dia mencintai, bencinya sama seperti mencintai,” ucap Vicky menimpali Nassar.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment