Lagunya Viral, Kekeyi Disindir Model Video Musik soal Honor Rp 200 Ribu

Subtitle goes here

By:

Juni 03, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Selebgram sekaligus beauty vlogger Kekeyi Putri Cantika beberapa waktu lalu merilis single perdana berjudul Keke Bukan Boneka. Lagu tersebut terbilang sukses mencuri perhatian masyarakat.

Terbukti, video musiknya sudah ditonton lebih dari 15 juta kali hingga tulisan ini dibuat. Padahal video musik lagu tersebut baru diunggah lima hari yang lalu yaitu pada Jumat (29/5) di kanal YouTube rahmawati kekeyi putri cantikka.

Tak sampai di situ, video musik Keke Bukan Boneka berhasil menduduki trending nomor satu YouTube. Kepopuleran lagu dan musik video milik Kekeyi rupanya juga diikuti konflik yang mengikutinya.

Loading...

Kekeyi sempat dituding jiplak lagu milik Rinni Wulandari yang berjudul Aku Bukan Boneka. Selain itu, Kekeyi juga disindir oleh salah satu model video musiknya mengenai honor yang diberikan.

Mikko mengungkapkan protes atas honor yang ia dan teman-temannya terima melalui fitur Story di akun Instagram pribadinya, @_mikko22. Unggahan Mikko ramai jadi sorotan dan diunggah beberapa akun gosip di Instagram.

Model video klip sekaligus sahabat Kekeyi ini mengatakan sang beauty vlogger hanya memberikan honor Rp 200 ribu. Menurut Mikko, jumlah itu tidak sebanding dengan apa yang ia dan beberapa teman lainnya sudah lakukan dalam mengerjakan konsep koreografi hingga properti video musik Keke Bukan Boneka.

Mikko pun sempat dituding pansos akibat melayangkan protes usai musik video milik Kekeyi mendulang kepopuleran. Menjawab tudingan tersebut, Mikko mengaku hanya berharap Kekeyi lebih bisa menghargai kerja keras dari teman-temannya yang lain.

“Saya tidak berfikir kalau temenku dibayar cuma segitu, saya mengiranya beliau bisa memikirkan kerja keras mereka semua dari mulai ngelatih beliau hampir lebih dari 2 minggu sampai larut malam dan bantuin buat mikir gerakan yang cocok untuk lagu tersebut dan gerakan yang mudah dimengerti beliau,” tulis Mikko, Rabu (3/6).

Sebelum bekerja sama dalam pembuatan video musik Keke Bukan Boneka, Mikko dan Kekeyi diketahui merupakan sahabat dekat. Keduanya beberapa kali mengunggah foto dan video kebersamaan mereka di media sosial.

Mikko juga beberapa kali mengajak Kekeyi berkolaborasi di kanal YouTube miliknya. Kekeyi juga menyebut Mikko dengan sebutan ‘Adik’. Sementara Mikko memanggil Kekeyi dengan sebutan ‘Mamah’. Semoga permasalahan di antara mereka cepat selesai ya, gais.

sumber: kumparan.com

0 Comment

Leave a Comment