Kronologi Kecelakaan Luna Maya, Oleng karena Angin Kencang hingga Pecahan Kacamata Tusuk Pelipis

Subtitle goes here

By:

September 05, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Selebriti Luna Maya mengungkapkan kronologi kecelakan yang dialaminya akibat jatuh dari sepeda beberapa waktu lalu.

Sebelum kecelakaan, Luna Maya sempat jatuh dari tempat tidur dan mengalami cedera di kakinya.

Luna Maya awalnya sempat mengurungkan niatya untuk tetap bersepeda dengan teman-temannya di Bali karena sedang cedera kaki.

Loading...

Namun Luna nekat untuk tetap pergi bersepeda dengan teman-temannya di Bali, meski ia merasakan sakit saat memasukan sepatu ke kakinya.

“Masukin sepatu sakit, aku cuma gowes, aku mikir nih kayaknya enggak bisa deh karena mulai nyut-nyut, kayaknya biarin teman-teman aku lanjut balik, aku tunggu di hotel,” ungkap Luna dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam tayangan kanal YouTube Luna Maya yang diunggah pada Jumat 4 September 2020.

Niat Luna Maya tersebut rupanya tak terealisasikan, ia tetap memutuskan untuk ikut bersepeda dengan temen temannya ditemani rasa sakit dikakinya.

Dengan menghitung jarak tempuh bersepeda, Luna saat itu berpikir masih kuat untuk meneruskan perjalanannya dengan sepeda.

Namun, hal buruk justru dialami Luna.

Kecelakaan Luna Maya bermula saat ia dan teman-temannya melewati sebuah sawah, Luna di sana mencoba streching di atas sepeda dengan melepas kedua tangannya.

“Kita masuk lewat pantai, tapi kanan kiri itu sawah, Bali kondisi anginnya lagi super kencang, saat itu aku lepas tangan, kita streaching, karena capek kan, enggak ngebut sama sekali, biasa saja,” lanjut Luna.

Saat itu ada angin kencang di Bali, Luna bahkan masih sempat mengabadikan momen tersebut. Namun sampai memegang stang sepedanya, Luna Maya pun langsung jatuh.

“Pas lagi udah pegang (stang) belum bener-bener, tiba-tiba angin kencang, aku oleng, terseret, terus kaca mata pecah nusuk ke ini (pelipis) robek,” tutur Luna.

Luna mengakui saat terjatuh ia hanya ingat angin telah menyeretnya, ia pun tetap mengatakan kondisinya baik-baik saja dan meminta melanjutkan perjalanan.

Mantan kekasih Ariel Noah itu langsung dibantu teman-temannya dan memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan, Luna pun memesan taxi online untuk mengantarnya ke hotel.

Atas kejadian tersebut, Luna mendapat perban di bagian pelipis kanannya dan lima jahitan di tangannya.***

Sumber: pikiran rakyat

0 Comment

Leave a Comment