Krisdayanti Pernah Hamil di Luar Nikah, Reaksi Aurel-Azriel Hingga Anang Bikin Terharu

Subtitle goes here

By:

Juni 16, 2020

Shares

1.0 of 2 Users
Loading...

Kisah Masa Lalu Krisdayanti Yang Hamil Di Luar Nikah Sempat Jadi Pemberitaan. Tak Disangka, Begini Jawaban Anang Serta Reaksi Anak-Anaknya Atas Kehamilan Krisdayanti.

Anang Hermansyah berbesar hati ketika hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos akhirnya diketahui publik. Sempat ingin mempertahankan rumah tangga, Anang akhirnya sepakat mengabulkan permohonan KD untuk bercerai.

2009 silam, pasangan yang pernah dipuji selalu romantis itu akhirnya resmi bercerai. Namun setelah perceraian itu, muncul kabar tak kalah mengejutkan dari pihak KD dan Raul.

Loading...

KD rupanya telah berbadan dua sebelum resmi menikah dengan Raul pada 20 Maret 2011. Kabarnya KD telah hamil 4 bulan hasil dari hubungan cintanya dengan pengusaha Timor Leste itu. Kelahiran Amora pada 5 September 2011 seolah membuktikan kalau kabar KD hamil duluan memang benar.

Saat ditanya awak media, Anang mengungkap komentar mengejutkan. Alih-alih marah, Anang menilai hal itu sebagai kabar bahagia.

“Saya sudah tahu kabar itu dari teman-teman media. Sebelumnya tidak tahu. Waduh, soal pantas, kaget enggak kaget, sudah bukan (tempatnya) aku lagi,” kata Anang di 2011. “Aku enggak bisa kasih tanggapan apa-apa. Soal anak, itu kabar yang bahagia, enggak kenapa-kenapa. Kehamilan itu kan baik.”

Anang juga membocorkan reaksi anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Meski terluka karena ditinggal KD, Anang memastikan kalau Aurel dan Azriel bisa menerima kehadiran calon adik tiri mereka.

“Mendengar kabar seperti itu mereka senang ya, punya adik. Anak-anak pasti senang, baik Aurel maupun Azriel. Tanggapan mereka apa ya, anak-anak mengerti apa yang perlu disampaikan ke aku, apa yang enggak. Mereka mengerti posisinya,” kata Anang.

Dalam wawancara terpisah, Anang juga sempat mengungkap perasaannya ketika ditinggalkan oleh KD setelah 13 tahun menikah. Meski terluka, Anang mengambil hikmah dan ikhlas dengan pilihan KD.

“Apa yang aku jalanin sebagai pemimpin dia saat itu, yang aku harus jalanin semuanya dengan tulisan-NYA,” seru Anang. “Bahwa aku harus melakukan itu dengan sebaik mungkin, karena yang aku pikir, kalau aku nggak melakukan itu, apa yang harus aku pertanggung jawabkan nanti?”

“Dalam rumah tangga saya sempat me-review sendiri itu apa yang saya jalankan dengan Yanti, ya memang Allah sudah berkehendak, dan apapun sudah saya coba lakukan,” seru Anang. “Saya sangat bahagia bahwa rumah tangga saya, ya saya bisa mempertahankan selama 13 tahun bukanlah hal yang mudah. Kalau saya bilang saya bahagia.”

sumber: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00315477.html

0 Comment

Leave a Comment