Krisdayanti Pernah ‘Disentil’ Guru Spiritual Soal Dosa Besar Putuskan Hubungan Ibu-Anak

Subtitle goes here

By:

Juni 18, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Guru Spiritual Krisdayanti Yang Bernama Umi Nung Sempat Memberikan Wanti-Wanti. Menurut Umi Nung, Krisdayanti Memiliki Banyak Harapan Untuk Aurel Hermansyah.

Perselisihan antara Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah masih belum selesai. Setelah saling sindir di media sosial, penyanyi yang akrab disapa KD tersebut belum bertemu kembali dengan kedua anak kandungnya.

Hubungan KD dengan kedua anaknya pun semakin renggang saat sang suami, Raul Lemos, ikut menyindir Aurel dan Azriel gagal dididik oleh orangtua mereka, Anang Hermansyah dan Ashanty. Namun baik KD maupun Raul mengaku tak pernah ingin memutus hubungan dengan Aurel dan Azriel.

Loading...

Perseteruan KD dengan Aurel dan Azriel rupanya bukan hanya kali ini terjadi. Sudah beberapa kali pihak KD dan kedua anak kandungnya tersebut berselisih. Pelantun lagu “Menghitung Hari” tersebut pun pernah diwanti-wanti oleh guru spiritualnya, Umi Nung.

Di tahun 2019 silam, Umi Nung sempat berpesan kepada KD agar tak memutuskan hubungan ibu dengan anak. Pasalnya jika hal tersebut dilakukan, maka akan mendapatkan dosa besar yang melebihi dunia dan seisinya.

“Ingat ya, ibu dan anak itu seperti urat nadi dan leher. Tolong diingat, hati-hati. Orang yang niat memutuskan, Umi tidak menuduh seseorang, enggak boleh,” tutur Umi Nung dalam tayangan “Intens Investigasi” dilansir pada Kamis (18/6). “Siapapun, ini untuk luasnya untuk siapapun di dunia ini, memutuskan antar sahabat saja sudah dosa. Kalau hubungan antara ibu dan anak dan itu diputuskan, dosanya lebih besar dari dunia ini dan isinya.”

Lebih lanjut, Umi Nung juga menceritakan harapan KD untuk Aurel bisa menyelesaikan pendidikannya sebelum menikah. Penyanyi berusia 45 tahun tersebut juga sudah merelakan Aurel dan Azriel lebih memilih tinggal bersama Anang.

“Dia kan seorang ibu, pasti akan ada rasa kangen, kepikiran, ‘Ya Allah aku kepengin Loly (sapaan akrab Aurel) bisa sekolah sampai sukses, jangan mikirin mau nikah dulu.’ Ya supaya dia punya title itu keinginan Krisdayanti, nanti kalau sudah dapat itu silakan mau apa aja,” ungkap Umi Nung. “Kalau tinggal, dia sudah bilang, ‘Aku ikhlas kok.’ Kan sudah diasuh sama ayahnya, kebetulan Ashanty juga baik.”

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment