Krisdayanti Konflik Dengan Aurel-Azriel, Yuni Shara: Sibuklah dengan Keluarga Masing-Masing

Subtitle goes here

By:

Juni 10, 2020

Shares

5.0 of 2 Users
Loading...

Yuni Shara Membahas Soal Keluarga Yang Mempunyai Masalah Sendiri-Sendiri Sehingga Tak Perlu Mengurus Keluarga Orang Lain. Kakak Krisdayanti Ini Juga Mengingatkan Untuk Tak Memperkeruh Suasana.

Belakangan ini kisruh Krisdayanti (KD) dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memang ramai diperbincangkan. Sebelumnya Azriel curhat pilu mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa setelah aksi sindir di Instagram, Raul Lemos menelepon dan memaki-maki keluarga mereka. Azriel pun menceritakan kondisi Aurel yang harus ke Psikolog karena stres disebut anak durhaka.

Namun sejauh ini kedua belah pihak masih enggan buka suara memberi penjelasan atau klarifikasi. Bahkan Ashanty juga enggan berkomentar banyak tentang permasalahan anak-anak sambungnya dengan KD. Walau demikian, Ashanty meminta agar semua pihak tak semakin memperkeruh masalah.

Loading...

Hal senada juga disampaikan oleh Yuni Shara yang merupakan kakak KD. Ia mengingatkan sebaiknya tidak mencampuri urusan orang lain. Menurut Yuni, setiap keluarga memiliki masalah dan tanggung jawab sendiri-sendiri.

“Setiap Keluarga mempunyai Tanggung jawab & kebiasaan masing-masing dalam menjalankan hidup,” tulis Yuni. “Berbagai persoalan dan masalah dilalui setahap demi setahap. Yang pasti urusan Rumah tangga kita sendiri saja sudah banyak, jadi harusnya kita tidak punya waktu untuk mengurusi Keluarga orang lain.”

Mantan kekasih dari Raffi Ahmad ini mengatakan sebaiknya mengurusi keluarga masing-masing, tak perlu memikirkan urusan keluarga orang lain. “Sibuklah dengan keluarga masing-masing, yang mungkin masih banyak yg perlu dibenahi daripada harus mencampuri, berkomentar bahkan menghakimi Keluarga lain,” sambung Yuni.

Di akhir tulisannya, Yuni meminta banyak pihak untuk tidak memperkeruh suasana yang sudah membuat pihak KD maupun Aurel-Azriel menjadi semakin panas. Ia juga mengingatkan untuk terus memperbaiki diri masing-masing dalam segala hal, termasuk sikap dan lisan.

“Semua yang main sosmed, siapapun dia, sepopuler apapun dia …. Dia adalah Manusia. Yang wajar punya kekurangan & kelemahan . Berilah waktu pada orang lain menyelesaikan masalah dalam hidup nya,” lanjut Yuni. “Jangan campuri & memeperkeruhnya. Mari kita terus membenahi dirikita, mata kita, jari kita , sikap & lisan kita masing-masing.”

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment