Krisdayanti Dukung Pengesahan Omnibus Law, Nama Anang Mendadak Trending di Twitter

Subtitle goes here

By:

Oktober 10, 2020

Shares

2.3 of 3 Users
Loading...

Nama musisi Anang Hermansyak menduduki prosisi trending topic Twitter hari ini Jumat 9 Oktober 2020 karena mantan istrinya, Krisdayanti.

Hal ini bermula dari Krisdayanti memberikan pandangannya terkait Omnibus Law UU Cipta Kerja yang berujung aksi demo di sejumlah daerah.

Krisdayanti yang duduk sebagai anggota Komisi IX DPR menilai Omnibus Law UU Cipta Kerja diciptakan sebagai terobosan hukum baru untuk masyarakat.

Loading...

Wanita yang akrab disapa KD itu berkata bahwa Omnibus Law nantinya bisa memudahkan masyarakat di bidang dan sektor dalam melakukan pekerjaan.

“RUU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum untuk Bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia, yang nantinya bisa memudahkan di semua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya,” tulis KD dalam akun Instagram @krisdayantilemos pada 5 Oktober 2020.

Menurut KD, tidak ada niatan dalam pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja untuk memanjakan pengusaha atau investor, seperti yang diresahkan masyarakat.

“Pada dasarnya pemerintah pusat akan mencari solusi yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia. Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang selama ini disampaikan oleh sekelompok pihak,” lanjutnya.

Bermula dari unggahan KD tersebut, banyak pihak yang tidak percaya dengan kata-kata Krisdayanti itu.

Dari pantauan Pikiran-Rakyat.com dalam beberapa unggahan di Trending Twitter Jumat 9 Oktober 2020, sejumlah pihak menyebut bahwa KD bisa saja berkhianat pada rakyat.

Mayoritas mengkaitkan pernyataan tersebut dengan masa lalu lingkaran kisah Krisdayanti dan Raul Lemos serta mantan suaminya, Anang Hermansyah.

“Anang dikhianatin apalagi rakyat #DPRPengkhianatRakyat #MosiTidakPercayaDPRRI #PuanMaharani #tolakomnibuslaw,” tulis cuiten salah satu netizen.

Sebanyak 4,8 ribu lebih cuitan Twitter dalam Trending nama Anang berisi penolakan UU Cipta Kerja.

Hingga saat ini Krisdayanti belum mengomentari aksi unjuk rasa masyarakat, begitupun terkait unggahannya tersebut.

Anang puncaki trending Twitter gara-gara dikaitkan dengan Krisdayanti. Tangkap layar Twitter.com

Sumber: pikiran-rakyat.com

0 Comment

Leave a Comment