Krisdayanti Diam Seribu Bahasa hingga Belum Kucurkan Restu untuk Aurel yang Bakal Dipinang Atta Halilintar, Mbak You Justru Tangkap Ketakutan KD yang Kehilangan 2 Anaknya Usai Cerai: Harta dan Duit Bisa Dicari!

Subtitle goes here

By:

Juli 23, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Tak terasa, 2 bulan sudah putri Anang Hermansyah, Aurel terlibat perang dingin dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Seolah tak kunjung menemui titik terang, Aurel dan Krisdayanti hingga detik ini tak tampak berinteraksi di depan kamera maupun di media sosial.

Krisdayanti bahkan absen di momen Aurel dilamar oleh kekasih hatinya, YouTuber kondang Atta Halilintar. Ya, seperti diketahui, Atta Halilintar baru-baru ini membuktikan keseriusannya dengan meminang Aurel tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Juli 2020 lalu.

Tak hanya memboyong keluarga Anang Hermansyah dengan kapal pesiar, sebuah cincin berhiaskan permata ungu pun dipersembahkan sulung dari Gen Halilintar ini untuk mengikat Aurel. Siapa menyangka, kemantapan Atta Halilintar untuk menikahi gadis pujaannya tak sampai di situ saja.

Loading...

Belakangan terungkap ia bela-belain merogoh kocek selangit demi membeli sebuah mobil klasik yang digadang-gadang sebagai mobil pernikahannya dengan Aurel kelak.

Atta Halilintar boleh saja bersuka cita, namun langkahnya untuk menuju halal bersama Aurel tampaknya dibayangi restu Krisdayanti yang tak turun.

Bungkamnya Krisdayanti di sosial media maupun di hadapan wartawan sepertinya menjadi pertanda bahwa pelantun ‘Menghitung Hari’ itu belum mengizinkan putri kesayangannya dipersunting sang YouTuber.

Inilah yang lantas mengundang paranormal kejawen Mbak You untuk menerawang isi hati diva kenamaan Tanah Air ini sekarang.

Lewat penuturannya di YouTube Mbak You pada Selasa (21/7/2020), ia menyebut meski hubungan Krisdayanti dan Aurel tengah memanas, istri Raul Lemos itu pasti suatu saat akan bertemu dengan calon mantunya, Atta Halilintar.

“Akan bertemu KD sama Atta atau siapapun jodoh Aurel nanti.

Restu seorang ibu itu sangat diperlukan. Jangan karena mereka sudah punya duit, udah tidak perlu restu orang tua, tidak bisa!” ucap Mbak You mengingatkan.

Mbak You pun mewanti-wanti Aurel untuk memohon restu kepada ibu kandungnya meski mereka kini tak lagi tinggal seatap.

Begitu pula dengan Krisdayanti yang disebutnya harus mampu bersikap meski tak mendapat kelonggaran dari suaminya sekarang, Raul Lemos untuk merajut tali silaturahmi dengan anak-anaknya dari Anang Hermansyah.

Mbak You membahas perihal restu menikah Atta dan Aurel

“Seorang anak wajib bagaimanapun bicara dengan orang tuanya soal hubungan dengan laki-laki, menjelang hal yang serius.

Kalaupun sekarang belum ada pembicaraan KD, sebagai orang tua di sebelah sana ke Aurel memberi tahu.

Dan KD punya pasangan Raul. Raulnya agak lemes untuk memberi peluang ke KD untuk bicara di tengah. KDnya yang harus punya sikap juga,” sambung Mbak You.

Mengejutkan, Mbak You ternyata menangkap sebuah ketakutan di benak Krisdayanti yang berpisah dari anak-anaknya usai bercerai dari Anang Hermansyah 11 tahun silam.

Bukan ketakutan biasa, sang paranormal menangkap Krisdayanti takut akan kehilangan harta kekayaan yang kini direguknya jika ngotot ingin bersatu dengan Aurel.

“Jangan pernah takut dengan apa yang udah punya tapi tiba-tiba hilang. Jangan takut!

Harta bisa dicari, duit bisa dicari, jodoh yang baik akan mendukung hal yang baik pula. Di sinilah PR bagaimana hubungan anak sama ibu bisa akur. Biar perkawinan mereka berkah, barokah, menghasilkan cucu yang baik dengan pribadi yang baik,” imbuhnya.

Jika ramalan tersebut sudah cukup mengagetkan, Mbak You lagi-lagi mengutas penerawangan yang tak kalah mencengangkan.

“Kalau menurut saya pribadi, Krisdayanti kurang setuju sama Atta. Tapi sebagai seorang ibu, dia mengharap anaknya mendapat yang terbaik, mendapatkan pasangan yang tepat buat anaknya.

Di sini Krisdayanti juga tidak berani terlalu berlebihan karena tidak bisa diajak berbicara langsung ataupun kurang komunikasi.

Satu sama lain kurang komunikasi jadi hanya mendengar dari media.Kalaupun bicara di tengah, kurang banyak yang dibicarakan,” pungkas Mbak You.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment