Krisdayanti Cuek ‘Ditegur’ MKD DPR, Raul Lemos Dihujat Jatuhkan Karir Istri Sendiri

Subtitle goes here

By:

Juni 12, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kisruh Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sempat membuat MKD DPR jadi prihatin hingga meminta agar masalah diselesaikan secara kekeluargaan. Namun KD dan Raul malah cuek hingga membuat gusar banyak pihak.

Krisdayanti sempat mendapat nasihat dari Mahkamah Kehormatan Dewan DPR. Menurut MKD DPR, KD semestinya tidak mengumbar masalah keluarga di sosial media.

“Kami menghormati privasi Mbak KD. Tapi kalau boleh saran untuk rekan-rekan DPR yang kebetulan berlatar belakang artis agar lebih berhati-hati membuka masalah pribadi di media sosial. Sorotan publik pada mereka jauh lebih besar dibandingkan anggota DPR yang tidak berlatar belakang artis,” kata Wakil Ketua MKD, Habiburokhman.

Loading...

Wakil Ketua MKD Saleh Partaonan Daulay juga menyarankan agar KD mencari solusi atas konflik keluarganya. “MKD hanya berurusan dengan menjaga kehormatan DPR, selama bisa diselesaikan dengan kekeluargaan tidak perlu ada (campur tangan) MKD,” kata Saleh.

Namun bukannya mereda, KD dan Raul malah kompak pamer postingan sinis “Gitu Aja Kok Repot”. Sikap mereka itu tak urung membuat netizen gusar.

Raul dicibir bermulut lemas dan mencoreng citra KD sebagai anggota DPR yang notabene wakil rakyat. Mereka malah meledek keduanya bakal kena azab karena menyakiti Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

“Pecat aja siihhh… Lagian kaga ada kerjaan apa2 palingan die di DPR,” sindir netter. “Hahahah niat mau pencitraan malah kena azab,” ujar yang lainnya. “Lagian ko bisa dia jadi wakil rakyat sih? Jaga prasaan anak sendiri aja gagal,” ujar yang lainnya. “Suaminya sendiri yg ngejatuhin karirnya.. jeng jeng jeng,” seru netter.

Sementara itu, KD sempat mengungkap kalau ia sanggup melakoni profesi sebagai anggota dewan sekaligus artis. Ia menilai pihak DPR akan mengizinkannya tetap tampil mengisi acara saat weekend.

“Pada weekend, saya tetap bisa bekerja, Jumat malam, Sabtu dan Minggu. Kesempatan ini saya gunakan sebaik-baiknya untuk juga bertemu dengan masyarakat sebetulnya secara luas,” ujar mantan istri Anang Hermansyah itu. “Dalam konteks saya tetep dapat income yang memang ini adalah income utamanya saya adalah di sini. Walaupun saya tahu bahwa prioritas buat negara tetap diutamakan. Tapi buat saya, Insya Allah kelembagaan DPR RI akan tetap mengizinkan saya asalkan saya tahu tempat dan batasan dan tahu mana yang harus dilakukan.”

sumber: WowKeren.com

0 Comment

Leave a Comment