Krisdayanti Beri Dukungan untuk Gisel, Netizen: Sesama Peselingkuh Kudu Saling Mendukung

Subtitle goes here

By:

Januari 03, 2021

Shares

5.0 of 2 Users
Loading...

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, akun Instagram GA banjir dukungan dari kawan sesama artisnya. Nama Krisdayanti juga engga lupa memberi dukungan melalui kolom komentar. Ia memberikan semangat agar GA tetap kuat menghadapi cobaan.

“Kuat wong ayu,” tulis Krisdayanti di kolom komentar.

Komentar itu ternyata menuai reaksi warganet. Ternyata, warganet ini bisa menemukan kesamaan diantara keduanya, sama-sama pernah melakukan perselingkuhan. Sontak warganet ramai menyinggung soal itu.

“Sesama peselingkuh kudu saling kasih dukungan. Buat bu dewan, jangan lupa urusin anak yang lo telantarkan dari kecil,” tulis akun @megantarimegantoro.

“Ini guru profesional dalam perselingkugan,” tulis @alghibrari.

“Mbak Kris bisa kasih semangat buat orang lain tapi kok ora nyemangati anak-anakmu mbak haha ampun deh,” tulis @moms_ntis.

Warganet yang masih geram terus menyerang KD di kolom komentar. Tercatat hingga hari ini komentar KD dibalas dengan kurang lebih 110 hujatan dari warganet.

Masih teringat jelas bagaimana perselingkuhan KD dan Raul Lemos menjadi buah bibir pada 2009 lalu. Engga berhenti sampai disitu, KD yang konon menelantarkan anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah menjadi viral beberapa waktu lalu.

sumber: herstory.co.id

0 Comment

Leave a Comment