Krisdayanti Akui Rombak Abis Tubuhnya Hingga Secantik Sekarang, Ini Deretan Prosedur Operasi Plastik yang Dilakukan Istri Raul Lemos

Subtitle goes here

By:

April 23, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Krisdayanti blak-blakan telah mengubah bentuk tubuhnya melalui prosedur operasi plastik alias oplas.

Selalu tampil menawan bagi setiap penyanyi memang sebuah keharusan, tapi untuk melakukan operasi platik, menurut Krisdayanti setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda.

“It’s depends gimana kita perlu atau nggak,” ucap Krisdayanti dikutip dari tayangan Prespektif Metro TV yang tayang pada 24 Februari 2020.

Prosedur bedah plastik untuk kecantikan belakangan ini telah menjadi hal yang lumrah.

Tapi jika mengingat satu dekade ke belakang, mengubah bentuk tubuh lewat operasi plastik agaknya masih tabu.

Ketika itu, mantan istri Anang Hermansyah ini justru sudah mencicipi jalan pintas memperoleh tubuh idaman lewat oplas.

Krisdayanti operasi plastik untuk memperindah beberapa bentuk tubuhnya secara bertahap.

Krisdayanti bahkan berani mempublikasikan pengalamannya melakukan oplas yang memang untuk memperindah beberapa bagian tubuhnya.

“Kalau saya mungkin lebih dari 10 tahun 15 tahun terakhir itu saya memang menulis dan menceritakan tentang apa saja yang saya lakukan dalam perjalanan hidup saya selain metamorfosa.”

Ibunda Aurel Hermansyah ini memaparkan beberapa bagian tubuhnya yang telah dibedah dengan prosedur operasi plastik.

Mulai dari menambahkan volume payudara hingga mengikis lemak di bagian perut, telah dilakukan Krisdayanti hingga mendapatkan bentuk tubuh yang seperti sekarang.

“Mungkin saja tekhnologi yang membuat manusia berubah tapi memang saya melakukan implan payudara atau tummy tuck atau lasser lipolisis,” ujar Krisdayanti.

Sejumlah tindakan medis yang dilakukan Krisdayanti tersebut jelas merupakan tindakan yang beresiko.

Karena itulah, wanita yang disapa KD ini mengaku selalu izin suami terlebih dahulu.

“Itu semua dapat dilakukan yang penting kita dapat dokter yang baik. Jangan asal jalan harus dengan izin walaupun beautician dimana-mana ada.”

“Dan saya pun kadang merasa, ‘sayang kayaknya di umur 50 aku harus tarik deh’ apa segala macem, ‘yaudah yang penting hati-hati aja pilih dokter yang baik’,” cerita Krisdayanti mengutip perbincangannya dengan Raul Lemos.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment