Kontrakan Ditinggal Dua Bulan Akibat Lockdown, Isi Kulkas Penuh Belatung!

Subtitle goes here

By:

Mei 15, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Dengan melihat begitu cepatnya penyebaran virus corona di seluruh dunia, hal ini memaksa sejumlah negara untuk memutar otak menahan pandemi virus corona di negaranya masing-masing.

Untuk memutus mata rantai penyebarannya beberapa negara pun menganjurkan warganya untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak atau psyical distancing, tak hanya itu setiap negara pun mempunyai peraturan berbeda mengenai pembatasan sosial.

Seperti halnya yang diterapkan di Malaysia, disini pemerintahnya menerapkan pembatasan sosial yang disebut Perintah Kawalan Pergerakan (PKP) yang diterapkan secara menyeluruh dan ketat.

Loading...

Walaupun demikian sebagian warga Malaysia yang sebelumnya pulang kampung sudah mulai kembali ke kota tempat mereka beraktivitas setelah pemerintahnya mulai melonggarkan aturan PKP tersebut.

Kejadian – kejadian yang tak terduga pun banyak dialami oleh banyak warga Malaysia ketika PKP berlangsung, salah satunya seperti yang dialami oleh seorang mahasiswa ini.

Karena hampir dua bulan meninggalkan tempat kontraknya untuk pulang kampung, mahasiswa ini mengalami kejadian apes yang mungkin tak akan terlupakan selama hidupnya.

Dilansir dari laman worldofbuzz, @adib_ozil merupakan seorang mahasiswa yang tinggal bersama beberapa teman di rumah kontrakan di daerah Shah Alam, dirinya memutuskan untuk pulang kampung tepat sebelum PKP secara resmi diberlakukan di Malaysia.

Karena sejak diterapkan PKP, kuliah pun ditiadakan, sehingga tak banyak yang perlu dilakukan di kontrakan. Namun setelah dua bulan mengisolasi diri di rumahnya yang berada di Klang, dirinya pun memutuskan untuk kembali ke tempat kontrakannya di Shah Alam untuk mengambil beberapa barang miliknya yang dia tinggalkan di sana.

Sesampainya disana, Adib baru sadar bahwa listriknya telah padam, dirinya pun berfikir badai petirlah yang menyebabkan sekering putus hingga akhirnya listriknya padam.

Hal ini pun awalnya dianggap biasa olehnya, namun setelah membuka pintu kulkas, Adib sangat terkejut, tempat menyimpan makanan dan minuman itu kini dipenuhi dengan belatung.

Ratusan ribu belatung terlihat merayap di bagian dalam pintu lemari es.

2 bulan tak balik rumah, balik rumah perasan suis letrik utama rumah off. Barangkali kene tendang masa kilat. Hasilnya peti ais rumah .. cuitnyanya di akun twitternya

Melihat kejadian itu dirinya pun lalu memposting diakun twitter miliknya dan menjadi viral. Cuitan yang kini telah diretweet lebih dari 4,1 ribu kali ini pun mendapatkan respon beragam dari warga twitter.

@kiyoola : lA picture you can smell, Yang Tabah ya…

@NorhafizaiDaud : Coba cek telur di dapur, jangan-jangan udah menetas itu telurnya

@syerhaiderjay : Selamat mencuci. Babe i cannot imagine this laaaa Allahuuu

Waduh kasian juga sih lihatnya, harus ekstra tenaga tuh buat ngebersihinnya. gak kebayang kalo ditinggal lebih lama lagi jadi apa tuh isi kulkasnya. Fix jadi peternak belatung setelah corona selesai.

sumber: keepo.me

0 Comment

Leave a Comment