Konfliknya dengan Aurel dan Azriel Seolah Tak Kunjung Selesai, Ahli Astrologi ini Ramalkan Krisdayanti akan Bernasib Buruk Selama 10 Tahun Kedepan, Ada Apa?

Subtitle goes here

By:

Juni 23, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kehidupan Krisdayanti belakangan ini selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya konflik antara dirinya dengan kedua anaknya dari Anang Hermansyah seolah tak menemui kata selesai.

Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel lagi-lagi retak gegara sebuah komentar di Instagram. Krisdayanti dianggap warganet telah membela suaminya, yang sebelumnya sempat menyinggung soal anak yang kurang menghormati orang tua.

Pasca konflik dengan anak-anaknya pecah, Krisdayanti jadi bulan-bulanan warganet karena dianggap mengesampingkan anaknya.

Loading...

Bahkan, Krisdayanti sampai mendapat teguran dari Majelis Kehormatan DPR RI karena mengumbar masalah keluarganya di media sosial.

Melansir dari kanal Youtube ‘Was-was’ seorang ahli astrologi kini meramalkan nasib buruk yang akan menimpa Krisdayanti di masa depan.

Gunadi, Ahli Astrologi, melihat peruntungan nasib Krisdayanti yang dikatakan sedang memasuki 10 tahun masa-masa berat.

Hal itu diungkap Gunadi usai melihat elemen-elemen Krisdayanti yang bisa terlihat dari tanggal dan jam kelahiran sang diva.

“Kita melihat bahwa Krisdayanti banyak banget kemungkinan akan mengalami keributan-keributan yang masalah hukum, masalah annoying.”

“Yang sedikit-sedikit ini menjadi permasalahan nanti, dan itu sudah ada, terpetakan di dalam cap-nya Krisdayanti,” ungkap Gunadi.

Ia menuturkan kalau di tahun 2020 ini, Krisdayanti sedanng berada dalam periode yang disebut ‘bullying formation’.

“Dari mulai tahun 2019 sampai tahun 2029 ini Krisdayanti, kena yang kita namakan bullying formation,” tutur Gunadi.

“Jadi, ada-ada aja nanti, hanya karena urusan kecil nanti bisa meledak,” tambahnya.

Gunadi juga membahas kandasnya rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang pernah dibina selama 13 tahun lamanya.

Krisdayani yang disebut punya elemen tanah kuat tidak cocok dengan Anang Hermansyah yang seorang air.

“Mas Anang dengan Krisdayanti, Anang ini air, Krisdayanti ini tanah, jadi tanah ini akan mengontrol air, dengan tanah mengontrol air, Anang merasa kalau Krisdayanti akan lebih dominan,” terang Gunadi.

Ia melanjutkan kalau Anang lebih nyaman dengan Ashanty yang sama-sama memiliki elemen air.

“Mas Anang sendiri orang air lemah, sementara Ashanty orang air kuat, jadi mas Anang dan Ashanty ini secara pola energi cocok,” pungkasnya. (*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment