Klarifikasi Dewi Perssik Dicibir Bau Terasi Oleh Aldi Taher

Subtitle goes here

By:

Juni 08, 2021

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Aldi Taher kedapatan hadir di panggung acara ajang bakat dangdut yang melibatkan Dewi Perssik sebagai juri.

Bukan Aldi Taher jika tidak memancing seseorang untuk bereaksi. Kali ini, Depe sampai beri klarifikasi atas ulah Aldi yang menyebutnya bau terasi.

Dewi Perssik Dicibir Bau Terasi

Beberapa waktu lalu, Aldi Taher hadir di panggung Liga Dangdut (LIDA) 2021. Bertemu dengan Dewi Perssik, Aldi lantunkan lagu yang dipersembahkan bagi sang mantan istri.

Bawakan lagu berjudul “Dewi Perssik, I Love You So Much” Aldi membuat Depe sampai melotot. Pasalnya, Ia menyebut Depe bau terasi.

Dilansir dari Viva.co.id, Depe meminta kejelasan Aldi agar tidak memicu kesalahpahaman penonton.

“Dewi Perssik di rumah bau terasi,” ujar Aldi Taher. “Maksud lo apa dulu? Tapi gue suka minum jamu enggak bau terasi. Kalau suka masak iya. Tapi, nanti dikira pandangan orang gue bawang bombay,” sahut Depe.

Coba beri penjelasan, rupanya Aldi mengungkap bahwa Depe sosok istri yang menjalankan kewajibannya memenuhi kebutuhan Aldi, seperti menyajikan hidangan makanan.

“Karena dia ibu rumah tangga yang baik. Dia masak buat suami,” jelas Aldi Taher.

“Nyesel kan kau? Nyesel kan kau? Bagus jujur,” seloroh Depe.

Klarifikasi Dewi Perssik

Ketika mengenang saat masih menyandang status sebagai istri Aldi Taher, Depe berikan klarifikasi tambahan perihal bau terasi yang dilontarkan oleh Aldi.

Lantaran, Aldi yang lebih suka makan di luar rumah, Depe berupaya membuat Aldi betah untuk menyantap makanan yang Ia masak sendiri. Terutama, sambal terasi. Hidangan yang menambah nafsu makan bagi banyak orang.

“Ketika aku menikah dengan mas Aldi Taher, dia itu maunya makan di luar, di restoran, maunya itu ke luar negeri, jalan-jalan, itu waktu kita masih berumah tangga. Tapi, kalau saya itu nggak kayak gitu.

Kalau saya itu di rumah dikit-dikit masak, dan kebetulan saya suka masak sambal, makanya saya jualan sambal, salah satunya ya terbuat dari terasi itu,” kata Depe.

Pemilik nama lahir Dewi Murya Agung juga membocorkan bahwa Aldi sangat menikmati sambal terasi buatan Depe. Sehingga, membuat pengeluaran rumah tangga mereka lebih hemat.

Karena itu, Depe tidak sakit hati saat disinggung bau terasi. Ia menyadari bahwa hal tersebut menjadi salah satu alasan, yang membuat para mantan suami ingin kembali ke pelukannya.

“Jadi aku bikinkan sambal terasi, dan dia senang banget sama sambal bikinan saya. Kalau kita perempuan sering masak di rumah, itu pasti bikin suami kaya, tapi kalau kita boros dan sering makan di luar, ya gimana bisa mau kumpulkan duit,” terang Depe.

“Jadi buat aku ngapain diambil hati, karena alhamdulillah pada kenyataannya para mantan suami aku itu pengin balik sama aku,” sambung istri Angga Wijaya.

sumber: jagodangdut.com

0 Comment

Leave a Comment