Kisah Sedih 7 Tahun Nabung untuk Nikah, Uang Cewek Ini Malah Dipakai Pacar Nikahi Selingkuhan

Subtitle goes here

By:

Mei 21, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Saat menjalin hubungan pacaran dengan seseorang, tentu tujuan akhirnya adalah menikah. Jika si pria berasal dari keluarga berada, maka dia bisa saja langsung memberikan mahar dan menanggung biaya pernikahan.

Namun, ada juga pasangan yang memilih menabung bersama-sama untuk biaya pernikahan. Salah satunya adalah wanita satu ini.

Sayangnya, setelah menabung biaya pernikahan selama 7 tahun bersama sang kekasih, kisah cintanya berakhir mengenaskan.

Dikutip dari akun Tiktok sharaadw, wanita ini malah ditinggal kabur oleh pasangannya dengan membawa seluruh uang tabungan bersama mereka.

Pria tersebut malah menggunakan uang tabungan selama 7 tahun itu untuk menikahi wanita lain alias pelakor. Kenyataan ini tak pelak membuat wanita ini galau berat dan bahkan tak makan selama 3 hari.

Temannya akhirnya memberikan seblak kepadanya untuk mengisi perut. Dalam video, terlihat jelas betapa hancurnya hati wanita ini karena ditinggal nikah oleh mantannya, apalagi dengan menggunakan tabungan bersama.

Video ini pun viral dan menuai rasa geram netizen. Banyak yang menyarankan agar wanita tersebut menempuh jalur hukum karena seenaknya menggunakan uang yang mereka tabung bersama.

“Bawa ke jalur hukum, enak aja make duit kamu. Kumpulin semua bukti,” kata seorang netizen.

“Percaya deh, pernikahan mantannya ga bakal berkah dan awet. Soalnya pakai uang yang bukan hak dia 100%,” timpal netizen lain.

“Sakit hati banget gua bacanya,” kata netizen lainnya.

sumber: viva.co.id

0 Comment

Leave a Comment