Kisah Pilu Nafa Urbach yang Izinkan Suaminya Tiduri Wanita Ini, Nafa: Jangan Lupa Pakai Pengaman

Subtitle goes here

By:

Maret 11, 2021

Shares

4.0 of 1 User
Loading...

Aktris cantik Nafa Urbach semakin tenggelam di layar kaca. Mengingat, ia merupakan sosok aktris yang banyak membintangi berbagai sinetron tanah air.

Namun, Nafa Urbach vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Zack Lee pada 2007. Pernikahannya dengan Zack Lee berlangsung hanya selama 10 tahun dan kemudian kandas.

Kandasnya pernikahan Nafa Urbach, ada sebuah cerita yang memilukan. Bagaimana bisa seorang istri mempersiapkan suaminya hendak meniduri wanita lain?

Saat itu, Nafa Urbach sedang mengandung anak dari Zack Lee. Menyedihkannya, ketika sang suami Zack kembali ke Jakarta kemudian langsung berbicara kepada Nafa bahwa dirinya jatuh cinta kepada wanita lain yang ditemuinya.

“Zack pulang ke Jakarta kandungan aku 7 bulan dan dia membawa berita, dia berjumpa dengan perempuan B,” ujar Nafa memulai ceritanya seperti dikutip dari zonajakarta.com dengan judul “Menyayat Hati, Aktris Indonesia Ini Persilahkan Suaminya untuk Tiduri Wanita Selingkuhannya”.

“Dia bilang, I’m fallin love with this girl,” ungkap Nafa menirukan perkataan Zack kala itu.

Tanpa diduga, Zack akan segera pergi kencan, karaoke dengan wanita selingkuhannya kepada Nafa Urbach.

“Habis ini aku mau pergi sama dia, mau karaoke,” kata Zack Lee.

Bukannya marah, Nafa lantas mempersiapkan segala kebutuhan Zack yang akan pergi berselingkuh dan mungkin bisa berakhir di ranjang.

“Aku setrikain dia bajunya, aku setrikain celana dalam dia semua, aku minyakin pakai minyak urapan, aku doain semuanya,” tutur Nafa yang sedang mempersilakan suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Bahkan Nafa dengan sadar menyelipkan pengaman alias kondom agar selingkuhannya tidak hamil ketika ‘bermain’ dengan Zack.

“Kemudian Zack siap-siap mau pergi nge-date sama ceweknya, dan aku bilang, jangan lupa pakai kondom, aku bilangin gitu,” imbuhnya.

Namun setelah itu Nafa segera menggugat cerai Zack.***

Sumber: kabarbesuki

0 Comment

Leave a Comment