Kisah Lelaki Hamil Pertama di Dunia yang Telah Melahirkan Empat Anak, Ternyata Ini Rahasianya

Subtitle goes here

By:

Oktober 11, 2020

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Hamil umumnya hanya dialami oleh para wanita saja. Sementara pria jelas gak bisa hamil dong, karena juga gak punya rahim. Tapi, lelaki ini adalah lelaki hamil pertama di dunia.

Dia pun pernah jadi sorotan dan bikin geger banyak orang beberapa tahun lalu karena kehamilannya. Soalnya ya gak mungkin banget kan kalo laki-laki bisa hamil. Bahkan bisa melahirkan pula.

Meski terdengar mustahil, kisah lelaki hamil pertama di dunia ini terjadi pada tahun 2007 silam. Kisah nyata ini dialami oleh seorang lelaki bernama Thomas Beatie. Dia hamil dan mengandung selama 12 bulan dan akhirnya melahirkan seorang anak.

Loading...

Karena dirasa gak mungkin, banyak orang bertanya-tanya tentang rahasia lelaki hamil ini. Ternyata rahasianya, Thoms bukanlah seorang lelaki tulen. Dia adalah seorang perempuan yang telah melakukan pergantian alat kelamin dan menjadi seorang laki-laki.

Thomas yang awalnya seorang perempuan ini telah melakukan berbagai operasi. Dia pun menjadi transgender meski masih mempertahankan alat kelamin perempuannya. Makanya, dia masih bisa hamil dan melahirkan anak seperti halnya perempuan pada umumnya.

Tahun 2003 lalu, Thomas menikah dengan seorang perempuan bernama Nancy. Namun setelah hidup bersama, Nancy tak subur dan gak bisa memilliki anak.

Thomas pun memutuskan untuk melakukan inseminasi buatan menggunakan sperma yang disumbangkan. Sebab, dia bertekad ingin punya anak kandung. Kemudian tahun 2007 lalu, Thomas pun hamil.

Fotonya tersebar, dia menjadi viral dan terkenal.

Meski begitu, banyak pihak yang mendukung dan mengkritiknya. Menurut orang-orang yang mengkritiknya, Thomas telah melakukan hal yang bertentangan dengan hukum alam. Thomas juga dituding mempromosikan ide pernikahan tak wajar.

Thomas mengabaikan kritikan itu. Dia pun memutuskan untuk menjadi seorang laki-laki yang hamil untuk menggantikan istrinya.

“Saya pikir dalam keluarga, seorang pria ingin menanggung beban berat atas nama istrinya,” kata Thomas Beatie.

Thomas dan Nanci akhirnya memiliki tiga orang anak. Satu putri dan dua putra. Namun tahun 2015 lalu, Thomas dan Nancy bercerai setelah tinggal bersama selama 12 tahun.

Tahun 2016, Thomas pun menikah lagi dengan Amber Nicholas. Tahun 2018, Thomas muncul di sebuah acara televisi “This Morning” dan menyatakan keinginannya untuk memiliki lebih banyak anak dengan istri barunya.

“Saya akan terus memiliki anak jika memungkinkan. Kami masih memiliki embrio beku setelah melahirkan anak ketiga. Ini keputusan penting bagi saya,” katanya.

Akan tetapi, dokter memperingatkan Thomas bahwa dia akan menjalani operasi caesar ketika melahirkan bayi keempatnya. Soalnya, Thomas Beatie telah melakukan operasi alat kelamin setelah anak ketiganya lahir.

Amber Nicholas pun membagikan kisah hdiupnya bersama suaminya yang tampak aneh buat sebagian besar orang ini. Amber pun mengaku bahagia bisa tinggal bersama keluarganya itu.

Saat ini, putri pertama Thomas telah berusia 13 tahun. Putra keduanya berusia 11 tahun dan putra bungsunya berusia 10 tahun. Ketiganya hidup dalam kondisi sehat dan hiperaktif.

Thomas selalu menganggap anaknya sebagai aset paling berharga dalam hidupnya. Sebagai seorang ayah, Thomas yang bekerja sebagai pialang saham sukses ini juga sering mengajak anak-anaknya bepergian dan menghabiskan waktu bermain bersama mereka.

sumber: paragram

0 Comment

Leave a Comment