Kisah Cintanya Tak Pernah Mulus Hingga Berkali-kali Ditinggal Nikah, Luna Maya Diberi Teguran Keras dari Mbak You: Banyak Minta Maaf Sama Ibu!

Subtitle goes here

By:

Juli 18, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kehidupan asmara Luna Maya memang selalu menarik untuk dibahas. Memiliki paras yang cantik, bertalenta, dan kaya raya rupanya tak menjamin Luna Maya selalu mendapatkan kisah cinta yang mulus.

Banyak yang heran, ada apa dengan Luna Maya hingga di usianya yang sudah menginjak kepala tiga lebih tak kunjung mengikah. Padahal, mantan pacar Luna Maya pun selalu orang yang punya kharisma luar biasa.

Sebut saja Ariel NOAH dan Reino Barack. Terhitung, Luna Maya sudah 2 kali ditinggal nikah oleh mantan pacarnya.

Loading...

Ariel, yang dulu ia pacari, tersandung kasus dan akhirnya harus menikahi Sarah Amalia, meninggalkan Luna. Sedangkan, Reino Barack yang sudah 5 tahun dipacari Luna Maya, akhirnya jatuh ke tangan temannya sendiri, Syahrini.

Seolah menjawab pertanyaan publik, Mbak You pun akhirnya membongkar alasan kenapa Luna Maya tak kunjung menikah di usia yang sudah sangat matang. Padahal, menurut Mbak You, Luna Maya harus menikah tahun 2019 ini.

Kalau tidak, Luna Maya akan semakin sulit menjemput jodoh.

“2019 seorang Luna Maya harus menikah.

“Ini harusnya bertemu jodoh, tahun depan menikah, harus itu.

“Kalau kamu tahun depan tidak menikah, nanti kamu akan sampai 3-4 tahun lagi baru bertemu jodoh,” kata Mbak You sebagaimana Grid.ID kutip dari cuplikan Insert Story edisi 4 Oktober 2019.

Tak pelak, ramalan Mbak You ini membuat Luna Maya menjadi sedih. Melihat Luna yang sudah kepalang bingung duluan, Mbak You pun memberikan nasihat yang justru lebih terdengar seperti peringatan keras.

Rupanya, menurut Mbak You, akar permasalahan seret jodoh yang dialami oleh Luna ini ada kaitannya dengan hubungan mantan pacar Reino Barack itu dengan sang Ibu.

“Coba perbaiki hubungan dengan ibu.

“Itu ada suatu hal yang bikin aura seorang Luna Maya majunya tidak maju kenceng, mundurnya kadang (karena) galau,” lanjut Mbak You.

Mbak You mengakui, dari segi rezeki memang hanya persoalan jodoh yang seret di kehidupan Luna. Dan itu ada kaitan dengan sikap, perkataan Luna kepada sang Bunda.

“Emang saya bilang, rezekimu alhamdulillah bagus, dan itu akan masih menanjak terus.

“Tapi dengan semakin memperbaiki (hubungan) dengan keluarga dan ibu, diperbaiki bahasa-bahasanya, banyak minta maaf sama orangtua, seorang ibu terutama, Insya Allah rezeki akan terus melonjak.

“Dan jodoh bertemu 2019, 2020 menikah,” tutur Mbak You.

Setali tiga uang dengan Mbak You, Raffi Ahmad yang saat itu juga tampil bersama di Insert Story mengatakan bahwa menjalin hubungan baik dengan ibu membawa rezeki luar biasa.

Raffi Ahmad mencontohkan, saat dirinya mengalami kasus narkoba beberapa tahun lalu, ia langsung minta maaf kepada Amy Qanita setelah bebas.

Dan benar saja, setelah minta maaf, rezeki Raffi langsung melejit dan bahkan mendapat jodoh.

“Waktu gua pernah kena masalah yang BNN itu, saat gua keluar dari BNN, langsung orang yang gue temuin itu gue basuh kakinya, nyokap gua.

“Gue minta maaf.

“Alhamdulillah langsung rezeki dikembalikan, langsung dapat jodoh, menikah.

“Itu bener, itu terjadi,” cerita Raffi Ahmad. (*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment