Kesabarannya Sudah Habis Lihat Anaknya Dijadikan Konten Demi Cuan, Krisdayanti Langsung Minta Atta Halilintar Lakukan Hal Ini Pasca Aurel Keguguran: ‘Gak Perlu Hidup Kita Harus Orang Tahu’

Subtitle goes here

By:

Mei 22, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Aurel Hermansyah keguguran, Krisdayanti minta menantunya, Atta Halilintar, lakukan hal ini. Keguguran yang dialami Aurel Hermansyah menyisakan kesedihan bagi orang-orang terdekat mereka.

Salah satunya adalah ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Meski sudah tak sabar menanti cucu pertamanya, wanita yang akrab disapa KD ini mencoba menguatkan anak sulungnya bersama Anang Hermansyah itu.

Bukan cuma itu, Krisdayanti juga meminta Atta Halilintar melakukan hal ini setelah Aurel keguguran. Kira-kira apa ya yang diminta Krisdayanti?

Sempat dirundung kesedihan, Krisdayanti mengatakan bahwa saat ini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah beraktivitas seperti biasa.

“Kembali lagi normal aktivitas, saya pikir kembali ke rutinitas awal, pengin jalan-jalan, makan, ya sudah happy-happy aja,” ungkap Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (20/5/2021).

Melihat anaknya yang sempat bersedih, istri Raul Lemos ini pun menyarankan agar Aurel bisa lebih banyak beristirahat.

“Beristirahat tanpa adanya pressure di mana-mana,” ujar KD.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga menyebut Aurel perlu lebih rileks dalam menjalani hidup.

“Karena setiap orang kan punya tekanan sendiri. Ketika usia kita bertambah, kita jauh lebih tenang dan rileks melakukan apapun,” kata Krisdayanti.

“Artinya, ritme hidup kita juga mesti kita tenangin. Kadang kalau kita melulu membuat kondisi kita sampai exhausted (kecapekan) atau stres, kita harus diam dulu,” sambungnya.

Salah satunya dengan menjalani kehidupan yang lebih pribadi tanpa perlu diumbar-umbar kepada banyak orang.

“Enggak perlu terus-terusan hidup kita harus orang tahu, itu juga pasti kan ada tekanan ya,” ungkap Krisdayanti.

Ya, melihat Aurel dan Atta yang selalu bepergian dengan kamera, ia pun berharap suatu saat nanti keduanya bisa bersantai tanpa adanya sorotan publik.

“Sometimes saya bilang, ‘Rileks, jalan-jalan tanpa ada kamera, santai’. Pasti lebih enak,” ucap KD.

“Kapan-kapan ya, soalnya fans mereka banyak banget,” pungkasnya.

Wah, kita doakan semoga kondisi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bisa segera membaik, ya.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment