Kerap Dihujat Karena Dituding Teman Makan Teman, Ternyata Syahrini Juga Pernah Dicibir saat Nekat Berpenampilan Seperti Ini di Acara Tahlilan Mendiang Suami BCL: ‘Biar Apasih?’

Subtitle goes here

By:

Juni 04, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kerap dihujat dan dituding teman makan teman, Syahrini ternyata pernah dicibir karena nekat tampil seperti ini di tahlilan mendiang suami BCL.

Sosok penyanyi cantik Syahrini seakan tak pernah lepas dari mata publik. Kehidupan penyanyi 38 tahun ini seakan begitu menarik untuk diikuti.

Walau banyak yang menyukai, tak sedikit juga yang kerap mencibir Syahrini teman makan teman setelah menikah dengan Reino Barack.

Bukan tanpa alasan, Syahrini pada saat itu menikah dengan Reino Barack yang baru saja putus dari sahabatnya sendiri, Luna Maya.

Tak hanya itu, rupanya Syahrini pernah dihujat karena tampil seperti ini di tahlilan meninggalnya Ashraf Sinclair.

Pada momen tahlilan meninggalnya suami BCL itu (19/2/2020), Syahrini mendadak jadi sorotan warganet karena penampilannya.

Yang menjadi sorotan adalah ketika istri Reino Barack itu tampil tetap dengan sepatunya sedangkan tamu lainnya termasuk BCL nampak melepas alas kakinya.

Hal tersebut pun diangkat oleh Feni Rose melalui program Rumpi.

“Tahlil Ashraf digelar pengajian, yang menarik, kita melihat dari sisi lain yah, banyak artis yang datang memberi doa, termasuk Syarhrini dan suaminya Reino Barack,” kata Feni Rose.

“Kedatangan Syahrini kemudian diposting di Insta Story tapi kemudian netizen salah fokus kemana-mana. Niatnya kan baik sebenarnya datang memberi doanya,” sambungnya.

Ya, sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya, banyak warganet yang menjadi salah fokus pada sepatu yang dikenakan oleh Syahrini.

“Netizen salah fokus, kok di acara itu semuanya nyeker kok hanya Syahrini yang pakai sepatu,” terang Feni Rose.

Feni Rose lantas menunjukan salah satu komentar menohok dari sebuah akun medsos pada sang Princess.

“Orang lagi berduka tapi efeknya glitter distory Ig, Ya Allah gak tau banget siko. Biar apasih? dan sandal masih dipake pdhl yg lain pd hgak pake alas kaki,” komentar akun tersebut.

“Ini komentar dari netizen yah saya hanya baca saja,” timpal Feni Rose.

Feni Rose kemudian memberikan pandangannya soal kelakuan Syahrini.

“kalau saya sih orangnya selalu berpikir positif, barangkali ya kan, kalau nyeker masuk angin, kan bisa aja dia harus selalu pakai sendal,” ujar Feni Rose.

“Atau barangkali dia udah mau copot sepatu terus dibilang gak usah gak usah dicopot,” tambahnya.

Sementara soal efek video, Feni Rose juga punya pendapat sendiri.

“Efek gliter barangkalai dia buru-buru adanya efek gliter emang udah template di Instagramnya kan kita gak tau yah,” kata Feni Rose.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment